SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Holycow! Rilis Klarifikasi Resmi Terkait Kecoa di Hidangannya

Rabu, 11 Januari 2017 16:35 by muthiasp_ | 3182 hits
Pihak Holycow! Rilis Klarifikasi Resmi Terkait Kecoa di Hidangannya
Image source: facebook.com/lau.vyna

DREAMERS.ID - Kisah Vyna pelanggan Holycow! yang menemukan serangga kecoa pada makanan yang dipesannya langsung menjadi viral di media sosial. Kini, pihak dari restoran dengan menu unggulan steak itu sudah merilis klarifikasi resmi terkait peristiwa tersebut.

Berdasarkan surat yang diunggah oleh Lucy Wiryono melalui akun Facebooknya, tim Pest Control Holycow! telah melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk memeriksa foto serangga yang dimaksud. Hasilnya, serangga itu bukanlah kecoa melainkan walang sangit.

“Maka kemungkinan besar bahwa serangga tersebut bukanlah kecoa seperti berita yang beredar. Tapi serangga tersebut adalah serangga terbang jenis walang sangit yang memang banyak ditemui di daerah yang masih banyak tanah kosong & ditumbungi alang-alang liar”.

Pihak manajemen pun masih mengadakan pemeriksaan internal yang intensif untuk mengetahui bagaimana serangga terbang tersebut bisa ada di sayuran yang merupakan side dish di Holycow!, “Kami perlu waktu untuk menyelidiki apakah serangga tersebut hinggap di dining area, dapur atau ada kemungkinan lain yang terjadi,” jelasnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lucy dan Afit langsung menghubungi Vyna untuk meminta maaf dan memperjelas apa yang terjadi, serta menawarkan kompensasi hingga pengecekan kesehatan secara menyuluruh.

Artikel Terkait: Heboh Cerita Pelanggan Trauma Ada Kecoa di Menu Holycow!

(mth/Image: Facebook)

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)