SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Cerita Pelanggan Trauma Ada Kecoa di Menu Holycow!

Rabu, 11 Januari 2017 13:50 by muthiasp | 2332 hits
Heboh Cerita Pelanggan Trauma Ada Kecoa di Menu Holycow!
Image source: facebook.com/lau.vyna

DREAMERS.ID - Media sosial kembali dihebohkan dengan cerita yang tidak mengenakan dari seorang pelangan restoran steak kenamaan Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Baru-baru ini, pelanggan bernama Vyna mengaku terdapat kecoa dalam makanan yang dipesannya.

Vyna menceritakan pengalaman tak menyenangkan ini di akun Facebooknya. Diceritakan, wanita yang mengaku pelanggan setia resto ini datang ke Holycow CAMP Gading Serpong, lalu memesan Prime Rib Eye dan Beef Futeki. Kejanggalan dimulai saat pesanan lama keluar, dan setelah disajikan rasanya yang keras.

Vyna pun meminta pesanannya diganti, namun setelah menunggu lebih dari 30 menit pesanannya tak kunjung disajikan. Meskipun sudah diganti baru, rasanya ternyata justru lebih keras, “Datanglah pesanan kakak saya yang dibuat ulang. Eh ternyata kerasnya lebih parah. Akhirnya saya saranin tuker Nolan / Hokubee aja yang saya sering makan dan ngga pernah ngga juicy”.

Baca juga: Pihak Holycow! Rilis Klarifikasi Resmi Terkait Kecoa di Hidangannya

Kekesalan Vyna memuncak saat sedang memakan bayam terdapat tekstru garing didalamnya dan sangat berbau, “Saya feeling kayanya saya makan kecoak deh”. Akhirnya, Vyna mengeluarkan itu dari mulutnya dan benar itu kecoa. Sejak itu, Vyna mengaku sangat trauma dan tidak ingin menjadi pelanggan Holycow lagi.

“OMG, pengen sumpah serapah rasanya!!!! Kayanya saya harus putus hubungan deh sama Holycow. It was very traumatic guys. Sampe nulis ini saya masih merinding. Tadi pas saya mau foto si kecoa, hampir aja ngga boleh sama mas-mas nya.”

Sementara itu, pihak Holycow yang diwakili oleh Afit dan Lucy sudah menghubungi Vyna dan menceritakan kronologis lengkapnya, serta menawarkan kompensasi dan refund. Vyna meminta tanggung jawab jika ada masalah kesehatan, yang Afit dan Lucy menyambut baik dengan menyarankan Vyna untuk segera mengecek kesehatan secara menyeluruh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)