home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Simak Serunya Roadshow ‘Eskulin Squad School to School’ di Jakarta!

Jumat, 07 Oktober 2016 13:30 by Dits | 1158 hits
Yuk Simak Serunya Roadshow ‘Eskulin Squad School to School’ di Jakarta!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain mendapatkan ilmu di sekolah, kamu juga bisa melakukan banyak kegiatan yang menyenangkan dan hal-hal seru, salah satunya dengan mengikuti rangkaian acara ‘Eskulin Squad School to School’.

Mulai dari bulan Agustus dan September lalu, Eskulin hadir di sekolah-sekolah Jakarta dan Bandung. Khusus di Jakarta, Eskulin menggelar roadshow-nya di enam sekolah mulai dari SMKN 10 Jakarta, SMAN 33 Jakarta, SMAN 10 Jakarta, SMAN 57 Jakarta, SMK Patria Jasa, dan SMA 4 Kedoya.

Dalam acara tersebut berbagai kegiatan seru dan bermanfaat bisa diikuti oleh siswi dan siswa, mulai Talkshow hingga hiburan dari musisi ternama. Talkshow bertema persahabatan ini menghadirkan beberapa pembicara ternama, mereka adalah Jebe & Patty, Alika Islamadina & Anna Octarina, Musik Dekat, blogger Elin Ivana & Rini Cesillia, Ify & Sivia BLINK dan grup musik HiVi.

Dalam talkshow yang berlangsung kurang lebih setengah jam tersebut, para pembicara berbagi pengalaman dan tips soal persahabatan yang langsung disambut antusias oleh para siswi. Tidak hanya mendengarkan pengalaman, namun para siswi juga aktif bertanya pada pembicara.

Menurut Jebe dan Patty sahabat itu harus saling melengkapi dan mengerti satu sama lain, dan harus saling jujur. “Ketika kita punya kelebihan, kita bisa menutupi kekurangan sahabat,” ujar Patty. “Sahabat itu jugaharus saling mengerti, apa pun yang terjadi,” sambung Jebe.

Alika dan Ana juga punya tips sendiri untuk mempertahankan persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 5 tahun, caranya dengan terus menjaga komunikasi satu sama lain. Lebih lanjut, Elin Ivana & Rini Cesillia yang sama-sama beauty blogger mengungkapkan kalau dalam persahabatan tidak ada persaingan. Justru keduanya akan support satu sama lain dengan cara saling merekomendasikan blog masing-masing.

Ify dan Sivia BLINK ternyata telah menjalin pertemanan hingga 13 tahun lamanya, tips pertemanan mereka cuma satu yaitu ‘No Drama’. Menurut Sivia, sebaiknya saat timbul masalah lebih baik langsung diselesaikan jadi tidak berkepanjangan deh.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Sementara HiVi mengatakan kalau mereka menjaga pertemanan yang sudah terjalin 7 tahun itu dengan menyamakan visi misi. Perdebatan dalam berteman biasa terjadi namun selama debat untuk kebaikan tidak dimasukkan ke dalam hati.

Selain itu, dalam rangkaian acara Eskulin juga ada penampilan dari sejumlah musisi ternama mulai dari Kevin and The Red Rose, 5 ROMEO, Julian Jacob, Sivia & Ify BLINK, dan HiVi yang pastinya membuat hari – hari sekolah makin seru. Ada juga games berhadiah dan doorprize dari Eskulin, lho!

Di Eskulin Squad ‘School to School’ siswi dan siswa sekolah juga bisa menampilkan bakat terbaik mereka, mulai dari band sekolah, tari saman, sampai modern dance. Asiknya lagi, dalam acara ini, Eskulin juga mengajak para siswi dan squad mereka untuk mengikuti kompetisi video di creative box.

Caranya mudah, hanya membeli satu dari 9 varian Eskulin Colonge Gel di booth Eskulin senilai 10K saja. Nantinya, para siswi bisa mengikuti kompetisi video dengan menceritakan keseruan squad mereka. Nah para squad yang telah mengikuti kompetisi tersebut bisa berkesempatan untuk mendapatkan liburan gratis ke Bali! Wow!

Selain Jakarta, Eskulin juga menggelar roadshow di Bandung yang juga disambut antusias oleh siswi disana! Mau tau keseruannya, langsung aja intip roadshow Eskulin di Bandung yuk. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)