SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Talkshow Hingga Hiburan Musisi Ternama, Intip Serunya ‘Eskulin Squad School to School’ di Bandung

Jumat, 07 Oktober 2016 15:50 by Dits | 895 hits
Talkshow Hingga Hiburan Musisi Ternama, Intip Serunya ‘Eskulin Squad School to School’ di Bandung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keseruan rangkaian acara ‘Eskulin Squad School to School’ tak hanya berlangsung di Jakarta saja, Eskulin juga hadir di empat sekolah ternama di Bandung mulai dari SMA 20 Bandung, SMA BPI Bandung, SMA 7 Bandung, dan SMA 15 Bandung. Sambutan antusias dari para murid saat mengikuti kegiatan Eskulin dapat dilihat dari ramainya acara ‘Eskulin Squad School to School’.

Dalam rangkaian acaranya, Eskulin juga menggelar talkshow dengan tema persahabatan bersama beberapa pembicara ternama. Mereka adalah Alika Islamadina & Anna Octarina, blogger Elin Ivana & Rini Cesillia, dan Dekat yang terdiri dari Kamga, Nerra dan Tata. Dalam talkshow tersebut mereka berbagi pengalaman seru kepada siswi sekolah soal persahabatan.

Seperti pengalaman Alika dan Ana, meski keduanya memutuskan untuk tidak lagi bersama dalam satu grup ‘Princess’ namun hubungan pertemanan mereka tetap bertahan. Ngga cuma berteman untuk senang-senang saja namun juga untuk urusan kerjaan keduanya pun mengaku kompak.

Two Triple O yang menjadi performance sekaligus pembicara juga berbagi cerita soal persahabatan mereka. Sudah berteman sejak lama membuat para personil Two Triple O tak kesulitan untuk memahami karakter masing-masing. Bagi mereka sahabat yang baik adalah orang yang bisa mengerti dan mendukung kita dalam situasi apapun.

Sementara itu, pertemanan Kamga, Nerra dan Tata telah terjalin setelah mereka sama-sama tergabung dalam grup ‘Tangga’ yang kini berganti menjadi ‘Dekat’. Ketiganya pun makin kompak dalam hal pertemanan dan kerjaan karena punya visi yang sama untuk grup mereka.

Baca juga: Selamat, Ini Dia Pemenang Macbook Air untuk Kompetisi FWD Olympic 2017!

Nah, tak hanya talkshow, dalam roadshow ini Eskulin juga menghadirkan penampilan musisi tanah air seperti Ruang Music Director, Two Triple O hingga Dekat. Keseruan tidak henti sampai itu saja, ada juga penampilan dari para siswa dan siswi sekolah yang menunjukkan bakat mulai dari menyanyi, modern dance, hingga kabaret.

Makin seru karena banyak games yang bisa diikuti oleh siswi dan squad mereka, dari Lipsync Competition jingle Eskulin, Ping Pong Dash, hingga Benteng. Mereka yang menang berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa bingkisan cantik dari Eskulin.

Asiknya lagi, di ‘Eskulin Squad School to School’ para siswi juga dapat mengikuti kompetisi video di creative box. Hanya membeli satu dari 9 varian Eskulin Colonge Gel di booth Eskulin senilai 10K saja mereka bisa mengikuti kompetisi tersebut dengan menceritakan serunya squad mereka. Nah nantinya, cerita yang paling menarik dan unik bisa berkesempatan untuk mendapatkan liburan gratis ke Bali!

Kompetisi video ternyata juga bisa diikuti via online di www.eskulin.com mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 30 September 2016. Nantinya, pada akhir periode akan ada (2) dua squad yang beruntung dan berhasil mendapatkan hadiah berupa voucher belanja *Sodexo dengan total Rp. 1.000.000 rupiah. Wah, asiknya! Nantikan acara Eskulin selanjutnya ya, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)