SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan Berat, Donald Trump Beri Pesan Diplomatik Manis Terkait Pneumonia Hillary Clinton

Selasa, 13 September 2016 11:35 by reinasoebisono | 1041 hits
Saingan Berat, Donald Trump Beri Pesan Diplomatik Manis Terkait Pneumonia Hillary Clinton
Image source: NBC News

DREAMERS.ID - Setelah mengonfirmasi kondisi terkini terkait diagnosa pneumonia yang dideritanya, Hillary Cinton kembali ke jagat dunia maya seraya mengucapkan terima kasih atas perhatian publik yang diberikan olehnya.

Hal ini menimbulkan rasa penasaran dan antisipasi kritikan tajam dari pihak partai lawan yaitu Republik, terutama saingan utama Clinton, Donald Trump. Keduanya memang kerap memberikan kritikan pedas.


Image source: Mashable

Publik memperkirakan Trump akan mempertanyakan kesiapan masalah kesehatan Hillary Clinton untuk menjabat sebagai presiden dan apakah wanita berusia 68 tahun itu pantas menempati Gedung Putih selama 4 tahun mendatang.

Namun respon lain justru diutarakan oleh Donald Trump melalui sebuah wawancara. Ia justru memberikan komentar diplomatis dan tidak menyerang pihak Clinton sama sekali.

Baca juga: Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem

“Masalah batuk (sudah diketahui) sejak seminggu lalu, jadi saya berasumsi juga tentang pneumonia.. Sesuatu telah terjadi tapi saya hanya berharap ia (Hillary) membaik dan segera kembali beraktifitas dan kita akan melihat dia kembali di sesi debat,” papar Trump saat diwawancara Fox & Friends.

Trump memang sempat mengangkat isu ‘batuk’ Hillary di kampanya Hari Buruh dan kerap mempertanyakan masalah kesehatan Clinton yang ditutupi. Sebelumnya, Hillary Clinton memang membuat publik heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya nyaris pingsan hingga harus dibopong ke mobilnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)