SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan Berat, Donald Trump Beri Pesan Diplomatik Manis Terkait Pneumonia Hillary Clinton

Selasa, 13 September 2016 11:35 by reinasoebisono | 1092 hits
Saingan Berat, Donald Trump Beri Pesan Diplomatik Manis Terkait Pneumonia Hillary Clinton
Image source: NBC News

DREAMERS.ID - Setelah mengonfirmasi kondisi terkini terkait diagnosa pneumonia yang dideritanya, Hillary Cinton kembali ke jagat dunia maya seraya mengucapkan terima kasih atas perhatian publik yang diberikan olehnya.

Hal ini menimbulkan rasa penasaran dan antisipasi kritikan tajam dari pihak partai lawan yaitu Republik, terutama saingan utama Clinton, Donald Trump. Keduanya memang kerap memberikan kritikan pedas.


Image source: Mashable

Publik memperkirakan Trump akan mempertanyakan kesiapan masalah kesehatan Hillary Clinton untuk menjabat sebagai presiden dan apakah wanita berusia 68 tahun itu pantas menempati Gedung Putih selama 4 tahun mendatang.

Namun respon lain justru diutarakan oleh Donald Trump melalui sebuah wawancara. Ia justru memberikan komentar diplomatis dan tidak menyerang pihak Clinton sama sekali.

Baca juga: Kim Jong Un 'Keukeuh' Ketemu Donald Trump Meski Telah Dibatalkan Secara Sepihak

“Masalah batuk (sudah diketahui) sejak seminggu lalu, jadi saya berasumsi juga tentang pneumonia.. Sesuatu telah terjadi tapi saya hanya berharap ia (Hillary) membaik dan segera kembali beraktifitas dan kita akan melihat dia kembali di sesi debat,” papar Trump saat diwawancara Fox & Friends.

Trump memang sempat mengangkat isu ‘batuk’ Hillary di kampanya Hari Buruh dan kerap mempertanyakan masalah kesehatan Clinton yang ditutupi. Sebelumnya, Hillary Clinton memang membuat publik heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya nyaris pingsan hingga harus dibopong ke mobilnya.

(rei)

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)