SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Nyaris Pingsan, Hillary Clinton Terkena Pneumonia

Selasa, 13 September 2016 10:50 by reinasoebisono | 930 hits
Heboh Video Nyaris Pingsan, Hillary Clinton Terkena Pneumonia
Image osurce: Daily Mail

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu, publik dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton nyaris pingsan setelah upacara peringatan tragedi WTC 11 September.

Netizen heboh atas video tersebut karena Hillary terlihat ‘diseret’ ke mobilnya yang menandakan Hillary tidak kuat untuk berjalan atau bahkan mungkin memang sudah pingsan? Sayangnya, para pengawal dan asisten sigap menutupi dirinya agar tidak terjangkau kamera media.

Tak berapa lama, pihak Hillary Clinton pun mengumumkan jika wanita berusia 68 tahun itu terkena penyakit pneumonia atau di Indonesia lebih sering disebut ‘paru-paru basah’. Hal ini membuat publik tambah terkejut mengingat ia sedang sibuk kampanye untuk pemilu Oktober nanti.


Hillary Clinton (rambut blonde) dibopong ke mobil (Daily Mail)

Clinton diketahui telah membatalkan beberapa jadwalnya terkait penyakitnya tersebut. Namun pihak dokter Clinton mengatakan jika istri dari Bill Clinton tersebut telah mendapat antibiotik dan sedang dalam masa pemulihan yang sangat baik.

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

Hillary Clinton sendiri diketahui telah buka suara terkait infeksi paru-parunya tersebut dan mengatakan “Aku merasa sehat”.

“(Pemulihan) ini akan makan waktu beberapa hari. Aku hanya ingin semua selesai dan kembali beraktifitas secepat mungkin,” ungkap Hillary melansir Reuters. “Aku hanya tidak merasa ini suatu masalah yang besar,”

Pneumonia sendiri diketahui adalah infeksi atau peradangan pada paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur dan parasit. Di mana sebuah bagian yang harusnya menyerap oksigen terisi oleh cairan. Gejala awal pneumonia ini biasanya didiagnosa sebagai tubercolosis yaitu batuk serta demam.

(rei/Reuters/BBC)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)