SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MC Salah Sebut Nama Pemenang, Miss Colombia Jadi Miss Universe Hanya 4 Menit!

Senin, 21 Desember 2015 16:14 by reinasoebisono | 5260 hits
MC Salah Sebut Nama Pemenang, Miss Colombia Jadi Miss Universe Hanya 4 Menit!
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Ajang pencarian wanita tercantik di dunia, Miss Universe yang harusnya ditutup dengan kebahagiaan dan semarak kemenangan mendadak harus diganggu dengan kesalahan teknis yang amat fatal. Sang MC salah menyebutkan nama pemenang juaranya.

Steve Harvey, yang dikenal sebagai komedian dan host terkenal yang membawakan kuis ‘Family Feud’ tersandung lidahnya saat mengumumkan runner up 1 alias juara dua dan pemenang Miss Universe 2015, Minggu (20/12) malam tadi.

Steve Harvey menyebutkan nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang malam itu, padahal harusnya Miss Colombia tersebut adalah pemenang first runner up alias juara kedua. Sedangkan yang harusnya menjadi juara adalah Miss Phillipines, Pia Wurtzbach.


Momen saat Miss Universe 2014 Paulina Vega mengambil dan memakaikan mahkota ke kepala Miss Phillipines (Rappler)

Kesalahan ini dianggap sangat fatal karena Miss Colombia sempat dianugerahkan mahkota di atas kepalanya dan menyapa penonton dunia dengan berjalan ke depan panggung seperti yang biasa dilakukan pemenang selama 4 menit.

Namun kebahagiaan tersebut dipotong oleh MC, Harvey yang meminta maaf bahwa terjadi kesalahan penyebutan dan Pia Qurtzbach-lah yang akhirnya dipakaikan mahkota.

Baca juga: Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

“Saya harus meminta maaf,” kata Harvey yang membuat seisi hall Planet Hollywood Resort and Casino terdiam. “juara kedua adalah Kolombia,”

Sontak pendukung Filipina bersorak dan membuat Pia Wurtzbach kaget dan memberikan ekspresi tidak percaya. Tidak selesai sampai di situ, MC Harvey menunjukkan jika hal itu murni kesalahan dari dirinya dengan menunjukkan susunan pemenang dari kartu yang dipegangnya.


Image source: Kapanlagi.com

Harvey juga meminta maaf lewat akun Twitternya. Ia memohon maaf kepada Miss Colombia, Miss Phillipines dan juga penonton malam itu karena kesalahannya dan ia amat menyesal. Banyak yang memprotes kelalaian Harvey namun tidak sedikit yang memujinya karena ia berjiwa besar berani meminta maaf secara langsung tepat saat itu juga dan menunjukkan penyesalan teramat dalam.

Berikut adalah video saat Steve Harvey salah menyebutkan pemenang Miss Universe 2015:

(rei)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)