SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesin Unik Ini Mampu Membuat Nail Art dalam Waktu Sekejap

Sabtu, 25 Juli 2015 23:00 by Dits | 3227 hits
Mesin Unik Ini Mampu Membuat Nail Art dalam Waktu Sekejap
Image source: chalkboardn

DREAMERSRADIO.COM - Seni menghias cat kuku atau yang dikenal dengan nail art pasti akrab dengan para wanita yang ingin tampil lebih gaya. Biasanya wanita rela ke salon kecantikan demi merawat diri dan menghiasi kuku agar terlihat cantik.

Umumnya dibutuhkan waktu yang lama untuk melakukan nail art, namun tidak berlaku di Korea Selatan. Pasalnya, telah diciptakan sebuah mesin nail art yang dapat menghiasi kuku dalam waktu sekejap.

Dilansir dari laman Dailymail, sebuah video yang diposting oleh perempuan bernama Hong Duong Le memperlihatkan sebuah mesin yang dapat membuat kuku – kuku menjadi cantik dalam waktu kurang dari satu menit.


image source: dailymail.co.uk

Video tersebut memperlihatkan jari tangan satu per satu diletakkan di dalam mesin kemudian sekitar 5 ribu desain akan tampil pada layar sentuh, lalu kita bisa memilih desain mana yang ingin dipakai.

Baca juga: Uniknya Tren Nail Art Wajah yang Sedang Viral Ini, Berani Coba?

Berbagai pilihan desain nail art mulai dari bintang film, kartun, hingga bunga. Untuk mendapatkan nail art yang sempurna, mesin secara otomatis akan mendeteksi ukuran kuku dan cat yang sesuai.

hmm.. tertarik mencoba?

(dits)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)