SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah si Manusia Barbie yang Jadi "Boneka" Orangtuanya

Rabu, 03 Juni 2015 19:57 by zia92 | 11171 hits
Kisah si Manusia Barbie yang Jadi "Boneka" Orangtuanya
Image source: pinterest.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kemunculannya, boneka Barbie sudah menjadi “standar” kecantikan dan tubuh yang ideal bagi sebagian wanita. Sehingga tak jarang beberapa wanita rela melakukan diet ketat bahkan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan seperti Barbie.

Jika biasanya hal itu dilakukan karena keinginan pribadi, maka berbeda dengan Angelica Kenova. Wanita 26 tahun asal Moskow ini mengaku bahwa dirinya menjadi manusia Barbie karena keinginan orangtua.

Orangtuanya lah yang mengontrol segala penampilan, diet, dan olahraga yang harus dijalaninya. Dirinya mengaku tak pernah melakukan operasi plastik dan penampilan seperti bonekanya ini adalah hasil aturan orangtuanya, dikutip laman Huffington Post.


Image: dreamersradio.com

Baca juga: Lakukan 8 Kali Operasi Plastik, Inikah Manusia Ken 'Barbie' Selanjutnya?

“Aku harus mandiri tapi orangtuaku bersikeras agar aku tetap tingal bersama mereka. Mereka tidak ingin aku pindah ke tempatku sendiri dan aku juga masih bergantung pada mereka secara finansial,” kata Angelica.

“Aku bahkan tidak dibolehkan membeli baju tanpa ibuku. Beliau suka memilih pakaian yang aku kenakan dan menekankan bagian yang bagus pada tubuhku,” kisahnya. Dan meskipun orangtuanya telah dilaporkan karena memperlakukan anaknya seperti boneka, namun hal itu tidak menghentikannya mengejar minat lain.

(fzh)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)