home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pipi Hingga Gaya Rambut, Bocah Ini Disebut Mirip Pangeran George!

Senin, 27 April 2015 11:06 by citra09 | 3312 hits
Pipi Hingga Gaya Rambut, Bocah Ini Disebut Mirip Pangeran George!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mereka sama-sama memiliki gaya rambut belah samping dan senyuman nakal, dan ketika sama-sama berpose mengenakan knee-high socks dan pullover di latar tempat yang sama, sulit membedakan dua bocah menggemaskan yang satu ini.

Keduanya memang bukan anak kembar, karena salah satunya adalah His Royal Highness Prince George of Cambridge, dan satu lainnya adalah bocah dari keluarga biasa bernama Tommy Cox dari Colchester, Essex.


Image source: Dailymail.co.uk

Dilaporkan Daily Mail, ibunda Tommy, yang kebetulan ternyata juga bernama Kate dan sang ayah, Paul sering diberhentikan orang-orang yang lewat untuk berfoto bersama sang anak karena kemiripannya dengan pangeran George.


Image source: Eastnews Press Agency

“Beberapa teman sering mengatakan padaku bahwa Tommy mirip dengan pangeran George dan mengatakan betapa lucunya anakku. Kemudian orang-orang sering memanggilku dan meminta foto bersama Tommy,” ungkap Kate.

Baca juga: Pangeran George Kembali Bikin Gemas di Foto Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-3!

Kate juga mendeskripsikan kemiripan sang anak dengan pangeran George dengan menuturkan, “Mereka berdua sama-sama memiliki mata yang cokelat, pipi chubby dan kemerahan. Dan ketika rambut Tommy berbelah pinggir, ia jadi semakin mirip (dengan pangeran George).”

Tommy lahir pada 8 Maret, sementara George lahir pada 22 Juli. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah keduanya memiliki kemiripan?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)