SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Langka Buat Bocah Ini Hobi Makan Karpet, Furnitur, dan Batu-batuan

Selasa, 07 April 2015 10:56 by citra09 | 1535 hits
Kondisi Langka Buat Bocah Ini Hobi Makan Karpet, Furnitur, dan Batu-batuan
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bocah berusia 4 tahun asal Inggris bernama Jessica Knight punya kebiasaan yang tak biasa. Jika biasanya bocah seusianya sedang senang-senangnya mencicipi berbagai rasa makanan, maka Jessica justru cukup ekstrim. Ia senang makan furnitur rumah yang terbuat dari kayu.

Dilansir DailyMail, Jessica diketahui menderita pica, suatu kondisi langka yang memicu seseorang mengonsumsi ssuatu yang tak layak makan. Dalam kasus Jessica, ia menunjukkan nafsunya terhadap karpet, furnitur, dan bahkan batu-batuan.


Image source: SWNS.com

Tak hanya itu, Jessica bahkan hobi nyemil pasir dan semen dari depan rumahnya. “Aku sangat kaget saat mengetahui ia makan benda seperti itu. Karpet alas lantai di rumah tiba-tiba saja habis dimakannya,” tutur sang ibu, Kelly Will.


Image source: SWNS.com/Dailymail

“Aku harus mengeluarkan segala sesuatunya dari rumahku, termasuk kursi dan sofa,” lanjutnya lagi. Staff di sekolah bahkan melihat Jessica menjilati jarinya setelah memasukannya ke kolam pasir. Jessica pun kini diberikan tas kecil berisi busa sofa untuk bisa ia makan.

Dokter mengaku tak bisa mengobatinya, kecuali jika Jessica nantinya sudah menginjak usia 6 tahun. Meski juga suka dengan sosis, keju, atau pudding, namun Jessica ternyata bisa mengalami stress jika tak mengonsumsi ‘snack’tak biasanya tersebut. Duh, semoga Jessica bisa segera sembuh ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)