SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Dada dan Terekam di Google Street View, Wanita Ini Dituntut!

Senin, 06 April 2015 13:57 by citra09 | 2673 hits
Pamer Dada dan Terekam di Google Street View, Wanita Ini Dituntut!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kecanggihan teknologi seharusnya dimanfaatkan dengan baik oleh setiap orang. Namun berbeda dengan wanita asal Australia satu ini yang malah menyalahgunakan teknologi canggih Google Street View dengan hal-hal tak wajar.

Dilansir Mirror, adalah seorang wanita bernama Karen Davis yang sukses mencuri perhatian seluruh dunia setelah memamerkan payudaranya lewat Google Street View, dengan alasan ingin mengisengi temannya yang tinggal di Inggris.

Lewat Port Pirie, sekitar 140 kilometer dari Adelaide, wanita 38 tahun ini iseng memamerkan dadanya yang berhasil terlihat seluruh dunia dari Google Street View. Akibat ulah isengnya ini, Karen pun tertangkap polisi dan dituntut karena tindakan tidak pantas.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Super Keren, Google Street View Tawarkan Jalan-Jalan Langsung ke Markas ‘Batman’!

Dalam aksinya, Karen sengaja mendekati mobil Google sambil membuka bagian dadanya agar terekam. “Aksi wanita ini sama saja seperti memamerkan alat vitalnya ke publik,” tutur petugas kepolisian kepada DailyMail.

Pihak Google Street View pun akhirnya memutuskan untuk menyensor seluruh tubuh Karen agar kehebohan tak kembali terjadi. Meski Karen menjelaskan bahwa ia hanya iseng, namun tetap saja ia tak bisa lolos dari hukuman polisi.

(ctr)

  • HOT !
    Heboh kecelakaan robohnya girder pada tiang penyangga proyek pembangunan infrastruktur di Jakarta. Tepatnya di proyek Tol Becakayu, Jakarta Timur pada Selasa pagi, tujuh orang pekerja dilaporkan luka luka....
  • HOT !
    Sebuah museum di Lapangan Tahrir, Kairo, Mesir memamerkan sebuah artefak mumi yang menghebohkan dunia arkeolog dan media sosial. Pasalnya, mumi tersebut terlihat seperti tengah menjerit hingga dinamakan ‘screaming mummy’....
  • HOT !
    Foto e ticket atas nama Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa dikenal dengan sebutan Habib Rizieq sempat menghebohkan public karena dianggap akan benar kembali ke Indonesia 21 Februari mendatang. Tanggal kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu pun viral di media social....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)