SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Dada dan Terekam di Google Street View, Wanita Ini Dituntut!

Senin, 06 April 2015 13:57 by citra09 | 2688 hits
Pamer Dada dan Terekam di Google Street View, Wanita Ini Dituntut!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kecanggihan teknologi seharusnya dimanfaatkan dengan baik oleh setiap orang. Namun berbeda dengan wanita asal Australia satu ini yang malah menyalahgunakan teknologi canggih Google Street View dengan hal-hal tak wajar.

Dilansir Mirror, adalah seorang wanita bernama Karen Davis yang sukses mencuri perhatian seluruh dunia setelah memamerkan payudaranya lewat Google Street View, dengan alasan ingin mengisengi temannya yang tinggal di Inggris.

Lewat Port Pirie, sekitar 140 kilometer dari Adelaide, wanita 38 tahun ini iseng memamerkan dadanya yang berhasil terlihat seluruh dunia dari Google Street View. Akibat ulah isengnya ini, Karen pun tertangkap polisi dan dituntut karena tindakan tidak pantas.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Super Keren, Google Street View Tawarkan Jalan-Jalan Langsung ke Markas ‘Batman’!

Dalam aksinya, Karen sengaja mendekati mobil Google sambil membuka bagian dadanya agar terekam. “Aksi wanita ini sama saja seperti memamerkan alat vitalnya ke publik,” tutur petugas kepolisian kepada DailyMail.

Pihak Google Street View pun akhirnya memutuskan untuk menyensor seluruh tubuh Karen agar kehebohan tak kembali terjadi. Meski Karen menjelaskan bahwa ia hanya iseng, namun tetap saja ia tak bisa lolos dari hukuman polisi.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Salah satu terduga teroris yang digerebek di daerah Kunciran, Tangerang beberapa hari terakhir jadi pembicaraan. Bukan karena aksinya, namun karena warga sekitar yang mengenalnya tak menyangka dirinya terlibat aksi teror....
  • HOT !
    Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah yang juga terdakwa kasus teroris hari Jumat (18/5) ini dituntut hukuman mati oleh jaksa. Pihak JPU menilai Aman terbukti merencanakan serangkaian aksi terorisme di Indonesia dan menyebarkan paham radikalisme....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)