home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Dada dan Terekam di Google Street View, Wanita Ini Dituntut!

Senin, 06 April 2015 13:57 by citra09 | 2839 hits
Pamer Dada dan Terekam di Google Street View, Wanita Ini Dituntut!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kecanggihan teknologi seharusnya dimanfaatkan dengan baik oleh setiap orang. Namun berbeda dengan wanita asal Australia satu ini yang malah menyalahgunakan teknologi canggih Google Street View dengan hal-hal tak wajar.

Dilansir Mirror, adalah seorang wanita bernama Karen Davis yang sukses mencuri perhatian seluruh dunia setelah memamerkan payudaranya lewat Google Street View, dengan alasan ingin mengisengi temannya yang tinggal di Inggris.

Lewat Port Pirie, sekitar 140 kilometer dari Adelaide, wanita 38 tahun ini iseng memamerkan dadanya yang berhasil terlihat seluruh dunia dari Google Street View. Akibat ulah isengnya ini, Karen pun tertangkap polisi dan dituntut karena tindakan tidak pantas.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Super Keren, Google Street View Tawarkan Jalan-Jalan Langsung ke Markas ‘Batman’!

Dalam aksinya, Karen sengaja mendekati mobil Google sambil membuka bagian dadanya agar terekam. “Aksi wanita ini sama saja seperti memamerkan alat vitalnya ke publik,” tutur petugas kepolisian kepada DailyMail.

Pihak Google Street View pun akhirnya memutuskan untuk menyensor seluruh tubuh Karen agar kehebohan tak kembali terjadi. Meski Karen menjelaskan bahwa ia hanya iseng, namun tetap saja ia tak bisa lolos dari hukuman polisi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)