SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Supir Valet Ini Menabrakkan Sendiri Mobil Ferrari Seharga 6 Miliar Rupiah!

Jumat, 03 April 2015 17:18 by reinasoebisono | 1541 hits
Duh, Supir Valet Ini Menabrakkan Sendiri Mobil Ferrari Seharga 6 Miliar Rupiah!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu brand mobil tercepat, Ferrari tentu bukan termasuk mobil yang murah. Karena harganya yang terlampau mahal ini membuat orang berhati-hati saat menggunakan dan merawatnya. Layanan parkir valet pun kadang menjadi alternatif pemilik yang tidak mau repot memarkirkan mobilnya.

Sebuah adegan tragis terjadi di depan Hotel Exedra, Roma Selatan. Seorang pemilik Ferrari tipe 599 GTO, yang digadang sebagai salah satu mobil paling powerful yang pernah dibuat Ferrari, menunggu mobilnya tersebut diantarkan oleh supir valet kembali padanya.


Kondisi mobil Ferrari yang ditabrakkan oleh supir valet (Daily Mail)

Tapi apa yang terjadi? Bukannya menginjak rem, sang supir valet, Roberto Cinti malah menginjak gas yang membuat mobil super cepat itu menghantam sebuah toko hingga hancur lebur!

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

“Saya bingung, bukannya menginjak rem, saya menginjak gas (accelarator),” ujar Roberto kepada polisi.


Image Source: Daily Mail

Dilansir Daily Mail, Ia membela diri dengan menyalahkan mobil Ferrari tersebut yang memiliki sistem semi-automatic transmission membuatnya bingung saat mengendarainya. Pemilik Ferrari tersebut adalah salah satu anggota klub Ferrari karena baru saja hadir di pertemuan para pemilik mobil Ferrari di hotel Exedra tersebut.

Pihak asuransi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. FYI, Dreamers, Ferrari 599 GTO ini hanya diproduksi 3 unit untuk seri terbarunya. Dan mobil yang ringsek ini adalah salah satu dari 3 mobil eksklusif tersebut. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)