home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Supir Valet Ini Menabrakkan Sendiri Mobil Ferrari Seharga 6 Miliar Rupiah!

Jumat, 03 April 2015 17:18 by reinasoebisono | 1720 hits
Duh, Supir Valet Ini Menabrakkan Sendiri Mobil Ferrari Seharga 6 Miliar Rupiah!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu brand mobil tercepat, Ferrari tentu bukan termasuk mobil yang murah. Karena harganya yang terlampau mahal ini membuat orang berhati-hati saat menggunakan dan merawatnya. Layanan parkir valet pun kadang menjadi alternatif pemilik yang tidak mau repot memarkirkan mobilnya.

Sebuah adegan tragis terjadi di depan Hotel Exedra, Roma Selatan. Seorang pemilik Ferrari tipe 599 GTO, yang digadang sebagai salah satu mobil paling powerful yang pernah dibuat Ferrari, menunggu mobilnya tersebut diantarkan oleh supir valet kembali padanya.


Kondisi mobil Ferrari yang ditabrakkan oleh supir valet (Daily Mail)

Tapi apa yang terjadi? Bukannya menginjak rem, sang supir valet, Roberto Cinti malah menginjak gas yang membuat mobil super cepat itu menghantam sebuah toko hingga hancur lebur!

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

“Saya bingung, bukannya menginjak rem, saya menginjak gas (accelarator),” ujar Roberto kepada polisi.


Image Source: Daily Mail

Dilansir Daily Mail, Ia membela diri dengan menyalahkan mobil Ferrari tersebut yang memiliki sistem semi-automatic transmission membuatnya bingung saat mengendarainya. Pemilik Ferrari tersebut adalah salah satu anggota klub Ferrari karena baru saja hadir di pertemuan para pemilik mobil Ferrari di hotel Exedra tersebut.

Pihak asuransi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. FYI, Dreamers, Ferrari 599 GTO ini hanya diproduksi 3 unit untuk seri terbarunya. Dan mobil yang ringsek ini adalah salah satu dari 3 mobil eksklusif tersebut. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)