SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Supir Valet Ini Menabrakkan Sendiri Mobil Ferrari Seharga 6 Miliar Rupiah!

Jumat, 03 April 2015 17:18 by reinasoebisono | 1553 hits
Duh, Supir Valet Ini Menabrakkan Sendiri Mobil Ferrari Seharga 6 Miliar Rupiah!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu brand mobil tercepat, Ferrari tentu bukan termasuk mobil yang murah. Karena harganya yang terlampau mahal ini membuat orang berhati-hati saat menggunakan dan merawatnya. Layanan parkir valet pun kadang menjadi alternatif pemilik yang tidak mau repot memarkirkan mobilnya.

Sebuah adegan tragis terjadi di depan Hotel Exedra, Roma Selatan. Seorang pemilik Ferrari tipe 599 GTO, yang digadang sebagai salah satu mobil paling powerful yang pernah dibuat Ferrari, menunggu mobilnya tersebut diantarkan oleh supir valet kembali padanya.


Kondisi mobil Ferrari yang ditabrakkan oleh supir valet (Daily Mail)

Tapi apa yang terjadi? Bukannya menginjak rem, sang supir valet, Roberto Cinti malah menginjak gas yang membuat mobil super cepat itu menghantam sebuah toko hingga hancur lebur!

Baca juga: Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

“Saya bingung, bukannya menginjak rem, saya menginjak gas (accelarator),” ujar Roberto kepada polisi.


Image Source: Daily Mail

Dilansir Daily Mail, Ia membela diri dengan menyalahkan mobil Ferrari tersebut yang memiliki sistem semi-automatic transmission membuatnya bingung saat mengendarainya. Pemilik Ferrari tersebut adalah salah satu anggota klub Ferrari karena baru saja hadir di pertemuan para pemilik mobil Ferrari di hotel Exedra tersebut.

Pihak asuransi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. FYI, Dreamers, Ferrari 599 GTO ini hanya diproduksi 3 unit untuk seri terbarunya. Dan mobil yang ringsek ini adalah salah satu dari 3 mobil eksklusif tersebut. (rei)

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)