SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Cinta Sejati, Wanita Ini Berhenti Mencukur Jenggotnya

Rabu, 01 April 2015 23:00 by Dits | 1589 hits
Temukan Cinta Sejati, Wanita Ini Berhenti Mencukur Jenggotnya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya ada Conchita Wurst, seorang wanita cantik yang memiliki jambang. Kini ada Annalisa Hackleman yang memiliki jenggot lebat diarea wajahnya. Wanita asal California yang berprofesi sebagai fotografer ini didiagnosa polycystic ovary syndrome sejak ia berusia 13 tahun. Sindrom ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada rahim sehingga megakibatkan wajah Hackleman ditumbuhi rambut.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, rambut yang tumbuh dan terus berkembang membuat dirinya merasa sangat tidak percaya diri, ia pun berusaha untuk melakukan berbagai perawatan, seperti metode laser agar rambutnya tak terus tumbuh. Tetapi proses tersebut ternyata tidak efektif dan Hackleman tetap rutin bercukur sampai dua kali dalam sehari.

Hackleman pun mengidap agoraphobia, kondisi dimana seseorang sangat takut untuk berpergian ke luar rumah. Ia mengatakan kepada situs Beardspro.com mengenai pengalamannya, setiap meninggalkan rumah ia akan mengalami stress, rasa khawatir yang berlebihan dan ia tidak bisa berhenti menangis. "Saya mengidap agoraphobia (tidak dapat meninggalkan rumah) dan akan selalu merasa cemas setiap mencoba untuk merencanakan acara atau pergi ke mana pun” ungkap Hackleman.


Image source: mirror.co.uk

Namun, phobianya pun hilang perlahan semenjak ia bertemu seorang pria bernama David. Awalnya David tertarik dengan foto-foto yang diambil Hackleman dalam halaman Facebook temannya, kemudian keduanya merasa cocok semenjak mengobrol via Facebook. Setelah berpacaran selama tiga tahun, mereka pun melangsungkan pernikahan.

"Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada David, ia sangat membantu saya untuk keluar dari phobia, karena hal tersebut bisa merusak kehidupan kita bersama” jelasnya. Ia pun mengungkapkan kisah cintanya dalam acara TLC Strange Love: "David mendukung dan menerima rambut di wajah saya, ia mencintai saya dan itu yang terpenting. Karena David, Hackleman merasa nyaman tidak bercukur.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)