home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Cinta Sejati, Wanita Ini Berhenti Mencukur Jenggotnya

Rabu, 01 April 2015 23:00 by Dits | 1721 hits
Temukan Cinta Sejati, Wanita Ini Berhenti Mencukur Jenggotnya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya ada Conchita Wurst, seorang wanita cantik yang memiliki jambang. Kini ada Annalisa Hackleman yang memiliki jenggot lebat diarea wajahnya. Wanita asal California yang berprofesi sebagai fotografer ini didiagnosa polycystic ovary syndrome sejak ia berusia 13 tahun. Sindrom ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada rahim sehingga megakibatkan wajah Hackleman ditumbuhi rambut.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, rambut yang tumbuh dan terus berkembang membuat dirinya merasa sangat tidak percaya diri, ia pun berusaha untuk melakukan berbagai perawatan, seperti metode laser agar rambutnya tak terus tumbuh. Tetapi proses tersebut ternyata tidak efektif dan Hackleman tetap rutin bercukur sampai dua kali dalam sehari.

Hackleman pun mengidap agoraphobia, kondisi dimana seseorang sangat takut untuk berpergian ke luar rumah. Ia mengatakan kepada situs Beardspro.com mengenai pengalamannya, setiap meninggalkan rumah ia akan mengalami stress, rasa khawatir yang berlebihan dan ia tidak bisa berhenti menangis. "Saya mengidap agoraphobia (tidak dapat meninggalkan rumah) dan akan selalu merasa cemas setiap mencoba untuk merencanakan acara atau pergi ke mana pun” ungkap Hackleman.


Image source: mirror.co.uk

Namun, phobianya pun hilang perlahan semenjak ia bertemu seorang pria bernama David. Awalnya David tertarik dengan foto-foto yang diambil Hackleman dalam halaman Facebook temannya, kemudian keduanya merasa cocok semenjak mengobrol via Facebook. Setelah berpacaran selama tiga tahun, mereka pun melangsungkan pernikahan.

"Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada David, ia sangat membantu saya untuk keluar dari phobia, karena hal tersebut bisa merusak kehidupan kita bersama” jelasnya. Ia pun mengungkapkan kisah cintanya dalam acara TLC Strange Love: "David mendukung dan menerima rambut di wajah saya, ia mencintai saya dan itu yang terpenting. Karena David, Hackleman merasa nyaman tidak bercukur.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)