SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilahirkan Kembar, Dua Gadis Ini Terlihat Jauh Berbeda!

Rabu, 11 Maret 2015 16:15 by citra09 | 3809 hits
Dilahirkan Kembar, Dua Gadis Ini Terlihat Jauh Berbeda!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Satu orang memiliki rambut lurus, kulit yang putih, dan mata biru. Sementara satu lainnya, memiliki rambut keriting, kulit yang lebih gelap, dan mata cokelat. Dengan perbedaan yang begitu jauh, mungkin tak ada yang percaya bahwa dua pasangan ini adalah kakak beradik.

Namun mereka lebih dari itu. Yap, keduanya ternyata adalah anak kembar! Adalah Lucy dan Maria Aylmer, sepasang gadis kembar yang begitu jauh berbeda, yang membuat banyak orang tak percaya bahwa mereka adalah pasangan kembar.


Image source: Dailymail.co.uk

Dilansir Daily Mail, Lucy dan Maria adalah anak kembar dengan orang tua yang memiliki perbedaan ras. Sang ibu bernma Donna merupakan keturunan Jamaica dan sang ayah bernama Vince merupakan kulit putih. Keduanya pun melahirkan saudara kembar berkulit putih dan gelap, sebelum akhirnya bercerai.  

Lucy dan Maria lahir pada Januari 1997. Sang ibu cukup tercengang saat mendapati bahwa kembar yang dilahirkannya ternyata begitu jauh berbeda karena saat dilakukan scan, tak ada tanda-tanda perbedaan yang begitu mencolok antara keduanya.


Image source: Dailymail.co.uk

“Ibuku tak tahu bahwa kami begitu berbeda. Ketika bidan memberitahukannya, ia benar-benar terkejut. Itu mengejutkannya karena perbedaan ini tak terlihat sebelumunya,” tutur Lucy, sang kembar berambut putih.

Baca juga: Intip Foto Cristiano Ronaldo Saat Pose Bareng Putrinya yang Menggemaskan

Lucy dan Maria memiliki tiga kakak, yaitu George (23), Chynna (22), dan Jordan (21), yang ketiganya memiliki kulit lebih gelap dari Lucy, namun lebih terang dari Maria. “Tak ada yang percaya bahwa aku dan Maria adalah saudara kembar. Bahkan saat mengenakan pakaian yang sama, kami masih belum terlihat seperti kakak-adik,” lanjutnya lagi.


Image source: Dailymail.co.uk

Ketertarikan dua gadis kembar ini juga berbeda. Lucy kini tengah sekolah jurusan seni dan desain di Glucester College, sementara maria sekolah hukum di Cheltenham College. Lucy juga memiliki sifat yang pemalu, sementara Maria lebih mudah bergaul.

“Maria senang memberitahukan teman-temannya bahwa ia memiliki saudara kembar berkulit putih, dan aku sangat bangga memiliki sudara kembar berkulit hitam,” tutur Lucy lagi.

(ctr)

 

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)