home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilahirkan Kembar, Dua Gadis Ini Terlihat Jauh Berbeda!

Rabu, 11 Maret 2015 16:15 by citra09 | 4026 hits
Dilahirkan Kembar, Dua Gadis Ini Terlihat Jauh Berbeda!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Satu orang memiliki rambut lurus, kulit yang putih, dan mata biru. Sementara satu lainnya, memiliki rambut keriting, kulit yang lebih gelap, dan mata cokelat. Dengan perbedaan yang begitu jauh, mungkin tak ada yang percaya bahwa dua pasangan ini adalah kakak beradik.

Namun mereka lebih dari itu. Yap, keduanya ternyata adalah anak kembar! Adalah Lucy dan Maria Aylmer, sepasang gadis kembar yang begitu jauh berbeda, yang membuat banyak orang tak percaya bahwa mereka adalah pasangan kembar.


Image source: Dailymail.co.uk

Dilansir Daily Mail, Lucy dan Maria adalah anak kembar dengan orang tua yang memiliki perbedaan ras. Sang ibu bernma Donna merupakan keturunan Jamaica dan sang ayah bernama Vince merupakan kulit putih. Keduanya pun melahirkan saudara kembar berkulit putih dan gelap, sebelum akhirnya bercerai.  

Lucy dan Maria lahir pada Januari 1997. Sang ibu cukup tercengang saat mendapati bahwa kembar yang dilahirkannya ternyata begitu jauh berbeda karena saat dilakukan scan, tak ada tanda-tanda perbedaan yang begitu mencolok antara keduanya.


Image source: Dailymail.co.uk

“Ibuku tak tahu bahwa kami begitu berbeda. Ketika bidan memberitahukannya, ia benar-benar terkejut. Itu mengejutkannya karena perbedaan ini tak terlihat sebelumunya,” tutur Lucy, sang kembar berambut putih.

Baca juga: Lahirkan Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan, Syahnaz Sadiqah Ceritakan Momen Mengharukan Persalinan

Lucy dan Maria memiliki tiga kakak, yaitu George (23), Chynna (22), dan Jordan (21), yang ketiganya memiliki kulit lebih gelap dari Lucy, namun lebih terang dari Maria. “Tak ada yang percaya bahwa aku dan Maria adalah saudara kembar. Bahkan saat mengenakan pakaian yang sama, kami masih belum terlihat seperti kakak-adik,” lanjutnya lagi.


Image source: Dailymail.co.uk

Ketertarikan dua gadis kembar ini juga berbeda. Lucy kini tengah sekolah jurusan seni dan desain di Glucester College, sementara maria sekolah hukum di Cheltenham College. Lucy juga memiliki sifat yang pemalu, sementara Maria lebih mudah bergaul.

“Maria senang memberitahukan teman-temannya bahwa ia memiliki saudara kembar berkulit putih, dan aku sangat bangga memiliki sudara kembar berkulit hitam,” tutur Lucy lagi.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)