home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Stylish, Wanita Petugas Kebersihan Pinggir Jalan Ini Curi Perhatian

Kamis, 05 Maret 2015 15:16 by citra09 | 3077 hits
Tampil Stylish, Wanita Petugas Kebersihan Pinggir Jalan Ini Curi Perhatian
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Tampil stylish sepertinya tak hanya terbatas pada orang-orang berduit saja. Buktinya, seorang petugas kebersihan pinggir jalan di Cina satu ini sukses mencuri perhatian karena penampilan stylishnya.

Baru-baru ini, sosial media di Cina kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto seorang petugas kebersihan wanita yang sedang menyapu pinggir jalan Daeyang, provinsi Sichuan, Cina, sambil mengenakan rok mini, stocking, dan high heels.

Foto ini diambil oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan tengal lewat di dekat perempatan Lushan Road dan Weihe Road, sebelum kemudian mengunggahnya secara online. Wanita yang disebut ‘Sanitation Sister’ ini pun disebut sebagai petugas kebersihan paling modis.


Image source: Shanghaiist

Baca juga: Siapakah Selebriti Hollywood Paling Stylish di Red Carpet Tahun 2015?

Sichuan News Network pun berhasil mencari tahu wanita yang ternyata bernama Liu Junhua ini dari departemen tempatnya bekerja. Sayangnya, beberapa kurang setuju dengan penampilan Liu yang tak sesuai dengan pekerjaannya.

Liu menuturkan penampilannya tersebut terpaksa dilakukan karena ia diminta bekerja saat ia selesai belanja, dan saat itu ia tak punya waktu untuk berganti seragam. Gimana menurutmu mengenai penampilan Liu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)