DREAMERSRADIO.COM - Delay adalah hal menyebalkan bagi calon penumpang pesawat. Selain harus menunggu, kadang tidak ada kejelasan bagaimana nasib para calon penumpang itu nantinya. Tak heran banyak calon penumpang yang kesal saat harus mendapati pesawatnya delay.
Hal ini yang terjadi pada salah satu maskapai India, Air India. Dikutip Berita Satu, penerbangan tujuan Hyderabad dari Delhi ini terpaksa delay selama 45 menit karena salah satu penumpangnya yang juga ketua kongres dari Telangna ini masih belanja!
Penumpang yang bernama Renuka Chowdhury sampai harus dipanggil melalui pengeras suara bandara namun tak kunjung datang juga. Pesawat yang harusnya berangkat pukul 19.00 ini terpaksa mengalami keterlambatan, tapi tetap harus menunggu Renuka karena kopernya sudah lebih dulu masuk pesawat.
Setelah 45 menit, orang yang ditunggu pun datang. Bukannya meminta maaf, Renuka malah menyangkal disebut telah berbelanja. "Saya sedang memesan kursi roda di pintu keberangkatan dan itu memerlukan waktu yang lama," katanya.
Baca juga: Hasil Studi, Face Shield Dapat Mengurangi Risiko Penularan COVID-19
Karena kasus ini, kedepannya Kementrian Penerbangan Sipil India meminta Air India juga maskapai lain untuk menggunakan sistem digital untuk identifikasi bawaan penumpang. Sehingga walaupun ketinggalan, bawaan penumpang tersebut bisa di-tracking.Ada-ada saja ya, Dreamers!
(rei)