home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Ini Terpaksa Delay Karena Salah Satu Penumpangnya Belanja!

Kamis, 26 Februari 2015 10:20 by reinasoebisono | 1350 hits
Maskapai Ini Terpaksa Delay Karena Salah Satu Penumpangnya Belanja!
India Forensic

DREAMERSRADIO.COM - Delay adalah hal menyebalkan bagi calon penumpang pesawat. Selain harus menunggu, kadang tidak ada kejelasan bagaimana nasib para calon penumpang itu nantinya. Tak heran banyak calon penumpang yang kesal saat harus mendapati pesawatnya delay.

Hal ini yang terjadi pada salah satu maskapai India, Air India. Dikutip Berita Satu, penerbangan tujuan Hyderabad dari Delhi ini terpaksa delay selama 45 menit karena salah satu penumpangnya yang juga ketua kongres dari Telangna ini masih belanja!

Penumpang yang bernama Renuka Chowdhury sampai harus dipanggil melalui pengeras suara bandara namun tak kunjung datang juga. Pesawat yang harusnya berangkat pukul 19.00 ini terpaksa mengalami keterlambatan, tapi tetap harus menunggu Renuka karena kopernya sudah lebih dulu masuk pesawat.

Setelah 45 menit, orang yang ditunggu pun datang. Bukannya meminta maaf, Renuka malah menyangkal disebut telah berbelanja. "Saya sedang memesan kursi roda di pintu keberangkatan dan itu memerlukan waktu yang lama," katanya.

Baca juga: Hasil Studi, Face Shield Dapat Mengurangi Risiko Penularan COVID-19

Karena kasus ini, kedepannya Kementrian Penerbangan Sipil India meminta Air India juga maskapai lain untuk menggunakan sistem digital untuk identifikasi bawaan penumpang. Sehingga walaupun ketinggalan, bawaan penumpang tersebut bisa di-tracking.

Ada-ada saja ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)