SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Ini Terpaksa Delay Karena Salah Satu Penumpangnya Belanja!

Kamis, 26 Februari 2015 10:20 by reinasoebisono | 1236 hits
Maskapai Ini Terpaksa Delay Karena Salah Satu Penumpangnya Belanja!
India Forensic

DREAMERSRADIO.COM - Delay adalah hal menyebalkan bagi calon penumpang pesawat. Selain harus menunggu, kadang tidak ada kejelasan bagaimana nasib para calon penumpang itu nantinya. Tak heran banyak calon penumpang yang kesal saat harus mendapati pesawatnya delay.

Hal ini yang terjadi pada salah satu maskapai India, Air India. Dikutip Berita Satu, penerbangan tujuan Hyderabad dari Delhi ini terpaksa delay selama 45 menit karena salah satu penumpangnya yang juga ketua kongres dari Telangna ini masih belanja!

Penumpang yang bernama Renuka Chowdhury sampai harus dipanggil melalui pengeras suara bandara namun tak kunjung datang juga. Pesawat yang harusnya berangkat pukul 19.00 ini terpaksa mengalami keterlambatan, tapi tetap harus menunggu Renuka karena kopernya sudah lebih dulu masuk pesawat.

Setelah 45 menit, orang yang ditunggu pun datang. Bukannya meminta maaf, Renuka malah menyangkal disebut telah berbelanja. "Saya sedang memesan kursi roda di pintu keberangkatan dan itu memerlukan waktu yang lama," katanya.

Baca juga: Tersedot Mesin Pesawat, Seorang Teknisi Bandara Tewas Seketika

Karena kasus ini, kedepannya Kementrian Penerbangan Sipil India meminta Air India juga maskapai lain untuk menggunakan sistem digital untuk identifikasi bawaan penumpang. Sehingga walaupun ketinggalan, bawaan penumpang tersebut bisa di-tracking.

Ada-ada saja ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)