SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Ini Terpaksa Delay Karena Salah Satu Penumpangnya Belanja!

Kamis, 26 Februari 2015 10:20 by reinasoebisono | 1276 hits
Maskapai Ini Terpaksa Delay Karena Salah Satu Penumpangnya Belanja!
India Forensic

DREAMERSRADIO.COM - Delay adalah hal menyebalkan bagi calon penumpang pesawat. Selain harus menunggu, kadang tidak ada kejelasan bagaimana nasib para calon penumpang itu nantinya. Tak heran banyak calon penumpang yang kesal saat harus mendapati pesawatnya delay.

Hal ini yang terjadi pada salah satu maskapai India, Air India. Dikutip Berita Satu, penerbangan tujuan Hyderabad dari Delhi ini terpaksa delay selama 45 menit karena salah satu penumpangnya yang juga ketua kongres dari Telangna ini masih belanja!

Penumpang yang bernama Renuka Chowdhury sampai harus dipanggil melalui pengeras suara bandara namun tak kunjung datang juga. Pesawat yang harusnya berangkat pukul 19.00 ini terpaksa mengalami keterlambatan, tapi tetap harus menunggu Renuka karena kopernya sudah lebih dulu masuk pesawat.

Setelah 45 menit, orang yang ditunggu pun datang. Bukannya meminta maaf, Renuka malah menyangkal disebut telah berbelanja. "Saya sedang memesan kursi roda di pintu keberangkatan dan itu memerlukan waktu yang lama," katanya.

Baca juga: Video Kaca Jendela Pesawat Copot Saat Mengudara Karena Turbulensi 15 Menit Non-Stop

Karena kasus ini, kedepannya Kementrian Penerbangan Sipil India meminta Air India juga maskapai lain untuk menggunakan sistem digital untuk identifikasi bawaan penumpang. Sehingga walaupun ketinggalan, bawaan penumpang tersebut bisa di-tracking.

Ada-ada saja ya, Dreamers!

(rei)

  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Salah satu terduga teroris yang digerebek di daerah Kunciran, Tangerang beberapa hari terakhir jadi pembicaraan. Bukan karena aksinya, namun karena warga sekitar yang mengenalnya tak menyangka dirinya terlibat aksi teror....
  • HOT !
    Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah yang juga terdakwa kasus teroris hari Jumat (18/5) ini dituntut hukuman mati oleh jaksa. Pihak JPU menilai Aman terbukti merencanakan serangkaian aksi terorisme di Indonesia dan menyebarkan paham radikalisme....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)