SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Foto Editan di Dunia Maya, Wanita Ini Dipukuli Teman Kencannya Saat Pertama Bertemu!

Sabtu, 07 Februari 2015 10:00 by citra09 | 9203 hits
Gunakan Foto Editan di Dunia Maya, Wanita Ini Dipukuli Teman Kencannya Saat Pertama Bertemu!
Image source: Singaporese

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria di Cina rela menghabiskan duit ribuan dollar atau puluhan juta rupiah untuk bisa bertemu dengan wanita pujaan hatinya yang ia temui di dunia maya, yang sayangnya harus berakhir dengan sebuah kekerasan.

Pasalnya, saat bertemu pertama kali dan melihat bahwa wajah sang wanita pujaannya tersebut tak sesuai dengan foto yang terdapat di sosial media tempat keduanya chatting, pria tersebut langsung memukuli sang teman kencan.

Dilansir dari SingaporeSeen, keduanya berkenalan melalui jejaring social WeChat sejak sebulan lalu. Sang pria bernama Huang berasal dari Harbin China, sementara sang wanita teman kencannya bernama Xiaojin, berasal dari Suzhou.


Image source: SingaporeSeen/WeChat

Terpesona dengan kecantikan wajah Xiaojin, yang memiliki mata bulat dan kulit yang putih, Huang pun memutuskan untuk menemui Xiaojin. Ia menghabiskan jutaan rupiah untuk terbang ke Wenzhou dan biaya tinggal, sebelum akhrinya dikecewakan dengan wajah Xiaojin yang tak sesuai harapan.

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Merasa kesal dan tertipu dengan Xiaojin yang ternyata memiliki tubuh gemuk dan berjerawat, Huang pun memulai pertengkaran dan menghajar Xiaojin. “Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu?” tanya Huang. “Itu aku. Itu adalah foto yang telah diedit dan aku mengenakan makeup. Sekarang ini adalah wajahku tanpa makeup,” tutur Xiaojin memberi penjelasan.

“Mulai saat ini, aku tak mau lagi percaya dengan kisah asmara melalui dunia maya lagi!” kata Huang ketika diperiksa di kantor polisi.

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)