SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Foto Editan di Dunia Maya, Wanita Ini Dipukuli Teman Kencannya Saat Pertama Bertemu!

Sabtu, 07 Februari 2015 10:00 by citra09 | 9120 hits
Gunakan Foto Editan di Dunia Maya, Wanita Ini Dipukuli Teman Kencannya Saat Pertama Bertemu!
Image source: Singaporese

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria di Cina rela menghabiskan duit ribuan dollar atau puluhan juta rupiah untuk bisa bertemu dengan wanita pujaan hatinya yang ia temui di dunia maya, yang sayangnya harus berakhir dengan sebuah kekerasan.

Pasalnya, saat bertemu pertama kali dan melihat bahwa wajah sang wanita pujaannya tersebut tak sesuai dengan foto yang terdapat di sosial media tempat keduanya chatting, pria tersebut langsung memukuli sang teman kencan.

Dilansir dari SingaporeSeen, keduanya berkenalan melalui jejaring social WeChat sejak sebulan lalu. Sang pria bernama Huang berasal dari Harbin China, sementara sang wanita teman kencannya bernama Xiaojin, berasal dari Suzhou.


Image source: SingaporeSeen/WeChat

Terpesona dengan kecantikan wajah Xiaojin, yang memiliki mata bulat dan kulit yang putih, Huang pun memutuskan untuk menemui Xiaojin. Ia menghabiskan jutaan rupiah untuk terbang ke Wenzhou dan biaya tinggal, sebelum akhrinya dikecewakan dengan wajah Xiaojin yang tak sesuai harapan.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Merasa kesal dan tertipu dengan Xiaojin yang ternyata memiliki tubuh gemuk dan berjerawat, Huang pun memulai pertengkaran dan menghajar Xiaojin. “Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu?” tanya Huang. “Itu aku. Itu adalah foto yang telah diedit dan aku mengenakan makeup. Sekarang ini adalah wajahku tanpa makeup,” tutur Xiaojin memberi penjelasan.

“Mulai saat ini, aku tak mau lagi percaya dengan kisah asmara melalui dunia maya lagi!” kata Huang ketika diperiksa di kantor polisi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)