SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Cari Pendamping Hidup, Wanita Ini Putuskan Nikahi Dirinya Sendiri!

Rabu, 28 Januari 2015 10:42 by citra09 | 4120 hits
Lelah Cari Pendamping Hidup, Wanita Ini Putuskan Nikahi Dirinya Sendiri!
Image source: Yasmin Eleb

DREAMERSRADIO.COM - Jika belum ditakdirkan untuk bertemu orang yang tepat untuk menjalani kehidupan pernikahan, rasanya memang sulit mencari pendamping. Inilah yang dialami seorang wanita bernama Yasmin Eleby yang sepertinya memutuskan untuk menyerah saja.

Yasmin Eleby, wanita asal Houston, Texas memutuskan untuk menikahi dirinya setelah merasa gagal menemukan pendamping hidup di usianya yang sudah 40 tahun. Saat memasuki usia ke-38, Yasmin membuat janji tersebut untuk dirinya sendiri.


Image source: Yasmin Eleby/Facebook

Ia berjanji jika tak menemukan lelaki yang tepat di usia 40, maka ia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Dan di Januari 2015, Yasmin pun resm menggelar pesta pernikahan di Houston Museum of African American Culture, yang dihadiri oleh keluarga dan rekannya.


Image source: Yasmin Eleby/Facebook

Baca juga: Tyas Mirasih Ungkap Alasan Marah karena Undangan Nikah Diposting di Akun Gosip

Yasmin terlihat berjalan ke altar ditemani oleh sang ibu dengan layanan ‘spiritual’, karena menikahi diri sendiri merupakan hal yang ilegal. Meski demikian, ia tetap bersikeras menikahi dirinya sendiri dan bahkan telah berencana untuk bulan madu di Cambodia, Laos, dan Dubai di tahun ini!

“Aku senang mendapatkan banyak cinta dan dukungan untukku di perayaan seperti ini. Aku tak memiliki kata-kata untuk menggambarkan emosi yang aku rasakan selama beberapa minggu terakhir ini,” tutur Yasmin di halaman Facebooknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)