home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Cari Pendamping Hidup, Wanita Ini Putuskan Nikahi Dirinya Sendiri!

Rabu, 28 Januari 2015 10:42 by citra09 | 4374 hits
Lelah Cari Pendamping Hidup, Wanita Ini Putuskan Nikahi Dirinya Sendiri!
Image source: Yasmin Eleb

DREAMERSRADIO.COM - Jika belum ditakdirkan untuk bertemu orang yang tepat untuk menjalani kehidupan pernikahan, rasanya memang sulit mencari pendamping. Inilah yang dialami seorang wanita bernama Yasmin Eleby yang sepertinya memutuskan untuk menyerah saja.

Yasmin Eleby, wanita asal Houston, Texas memutuskan untuk menikahi dirinya setelah merasa gagal menemukan pendamping hidup di usianya yang sudah 40 tahun. Saat memasuki usia ke-38, Yasmin membuat janji tersebut untuk dirinya sendiri.


Image source: Yasmin Eleby/Facebook

Ia berjanji jika tak menemukan lelaki yang tepat di usia 40, maka ia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Dan di Januari 2015, Yasmin pun resm menggelar pesta pernikahan di Houston Museum of African American Culture, yang dihadiri oleh keluarga dan rekannya.


Image source: Yasmin Eleby/Facebook

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Yasmin terlihat berjalan ke altar ditemani oleh sang ibu dengan layanan ‘spiritual’, karena menikahi diri sendiri merupakan hal yang ilegal. Meski demikian, ia tetap bersikeras menikahi dirinya sendiri dan bahkan telah berencana untuk bulan madu di Cambodia, Laos, dan Dubai di tahun ini!

“Aku senang mendapatkan banyak cinta dan dukungan untukku di perayaan seperti ini. Aku tak memiliki kata-kata untuk menggambarkan emosi yang aku rasakan selama beberapa minggu terakhir ini,” tutur Yasmin di halaman Facebooknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)