home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Un Muncul dengan Tubuh Lebih Kurus Bikin Heboh, Sakit atau Diet?

Kamis, 02 September 2021 13:00 by rizaluthfiah | 2621 hits
Kim Jong Un Muncul dengan Tubuh Lebih Kurus Bikin Heboh, Sakit atau Diet?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, lagi-lagi menjadi sorotan karena setelah sekian lama kembali tampil di hadapan publik. Bedanya, kini Kim Jong Un terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Pria berusia 37 tahun itu mengenakan kemeja putih yang terlihat lebih longgar di badan Kim Jong Un. Sebelumnya, kemeja yang ia kenakan selalu terlihat ketat di badan terutama di area perut. Bahkan bentuk tulang wajah Kim sangat terlihat saat menghadiri Upacara Hari Pemuda negara itu.

Dilansir dari CNN Indonesia, Kim Jong Un tampil di media TV pemerintah untuk merayakan peringatan hari Pemuda Korea Utara. Ia terlihat berjalan di depan ratusan anak-anak sekolah yang memenuhi tribun. 

Isu itu berhembus perubahan drastis Kim Jong Un karena mengalami penurunan sekitar 44 pon atau 19.9 kilogram. Ia diperkirakan berhasil menurunkan berat badan dengan pengobatan atau melakukan bedah lambung demi menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya pada bulan Juli 2021, Kim Jong Un juga dikabarkan terlihat mengenakan perban di bagian belakang kepala. Perban itu terlihat dalam dua rekaman video berbeda saat Kim menghadiri kegiatan militer dan konferensi para veteran perang, Juni lalu. Isu tentang gangguan kesehatannya juga sering diperbincangkan belakangan ini.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam beberapa waktu belakangan ini muncul kabar yang menyatakan bahwa Komite Pelantikan Presiden akan mengundang BTS untuk tampil di acara pelantikan presiden terpilih Yoon Suk Yeol. Namun kini telah dipastikan bahwa grup tersbeut tidak akan menghadirinya....
  • HOT !
    WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia telah mengonfirmasi adanya kemunculan varian virus baru, gabungan dari Delta dan Omicron yang kini disebut Deltacron. Hal ini dikonfirmasi oleh Pimpinan Teknis COVID 19 WHO Maria Van Kerkhove....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)