home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ustadz Yusuf Mansur Terinfeksi Virus Corona

Kamis, 10 Desember 2020 12:00 by RizkiSetiawaan | 316 hits
Ustadz Yusuf Mansur Terinfeksi Virus Corona
Image Source:Tirto.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari Ustadz Yusuf Mansur, ia mengumumkan bawa dirinya positif terpapar virus corona. Sebelumnya sejumlah tokoh juga mengumumkan bahwa dirinya positif corona. Salah satunya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, ia dinyatakan positif seusai sang istri lebih dahulu diketahui positif corona.

Ustadz Yusuf Mansur mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus corona, melalui media sosial Instagram miliknya ia mengatakan. "Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," tulis Ustadz Yusuf Mansur di akun @yusufmansurnew, Kamis (10/12/2020).

Dia meminta doa dari seluruh followernya di Instagram. Ustadz Yusuf Mansur sendiri berharap bisa segera negatif dari virus corona. Di kolom komentar, doa terus mengalir untuk kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur.

"Minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," ungkapnya. Mengutip detik.

"Bismillaah walhamdulillaah. Tar pagi agak siangan, khataman Qur'an yuk? InsyaaAllah. Buat kesehatan kwn2 semua. Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya. Biar pas swab lagi, NEGATIF. Kita khatamin pelan2 30juz. Juz per juz. Atau per brp halaman gitu. Tp diseringin. Bareng2. Biar bisa dinikmati," tulisnya. akun Instagram @yusufmansurnew.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan mulai melonggarkan pembatasan pada konser besar dan acara olahraga pada Senin (14/06) setelah mengumumkan pekan lalu akan melonggarkan serangkaian pembatasan virus corona ketika negara itu terus mendorong vaksinasi....
  • HOT !
    Pada 21 Mei lalu, Presiden Amerika Serikat, Joe Biden menggelar konferensi pers dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Ini merupakan pertemuan kedua mereka setelah resmi menjadi Presiden....
  • HOT !
    Ketupat selalu menjadi hidangan yang ada disaat Hari Raya Idul Fitri, tentunya ditemani oleh opor ayam, rending, dan menu menu khas Lebaran lainnya yang selalu dirindukan. Namun, darimanakah asal muasal ketupat?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)