home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulan Banner Nyeleneh Mahasiswa dan Kpopers Saat Demo Omnibus Law

Jumat, 09 Oktober 2020 16:40 by bonita99 | 5673 hits
Kumpulan Banner Nyeleneh Mahasiswa dan Kpopers Saat Demo Omnibus Law
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari terakhir ini, para mahasiwa dari berbagai universitas dan buruh turun ke jalan bersatu untuk menyuarakan penolakan terhadap keputusan DPR yang mengesahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Salah satu aksi demo penolakan RUU Cipta Kerja adalah dengan membawa berbagai banner yang berisi tulisan-tulisan protes kepada DPR. Menariknya, isi tulisan di banner bernada nyeleneh dan sarkas.

Seperti eorang mahasiswi dengan almamater berwarna kuning ini memegang banner yang berkata ‘Gaji dibayar perjam lu kira open bo’. Open BO sendiri artinya booking out yang sering digunakan untuk prostitusi online.

Sindiran 'DPR Udah Bener Disuruh Tidur Malah Disuruh Kerja', karena beberapa anggota DPR sering kepergok tertidur saat sidang berlangsung.

Baca juga: Sah, Presiden Jokowi Tanda Tangani Naskah UU Cipta Kerja Setebal 1.187 Halaman

Bannernya seperti merek obat sakit kepala ya, menandakan bahwa Omnibus Law yang disahkan oleh DPR RI itu membuat kepala rakyat pening.

Adapun mengikuti tren gaming saat ini, salah satu pendemo mengibaratkan anggota DPR RI sebagai impostor di permainan Among Us.

Kalau ini pasti banyak yang setuju. "Cukup skincare yang luntur keadilan jangan #TolakOmnibus". Semahal apapun skincare tapi lebih mahal keadilan ya, Dreamers.


 

Rupanya, ada perwakilan Kpopers juga turun ke jalan sambil membawa banner bertuliskan, "Pada hari biasanya aku adalah ARMY untuk BTS namun hari ini aku adalah ARMY untuk negaraku!!! #tolakruuciptakerja."

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia buat para pencinta film layar lebar, karena bioskop telah dibuka kembali pada Kamis, 16 September 2021. Namun tentunya tetap harus sesuai dengan aturan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Bali pada 14 20 September 2021....
  • HOT !
    Pemerintah Indonesia semakin memperketat pintu masuk dari luar negeri menyusul bermunculannya mutasi virus dan juga menjaga agar angka penularan di tanah air terus menurun. Ada sejumlah syarat baru yang diterapkan bagi para pendatang internasional....
  • HOT !
    Polda Metro Jaya menerapkan crowd free night (CFN) pada empat kawasan di Jakarta dari Sudirman Thamrin Kemang SCBD setiap akhir pekan, untuk mengawal kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)