home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Corona 10 April: 3.512 Kasus, 306 Meninggal, 282 Sembuh

Jumat, 10 April 2020 17:42 by Rie127 | 615 hits
Update Corona 10 April: 3.512 Kasus, 306 Meninggal, 282 Sembuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (10/04), jumlah kasus virus corona di Indonesia telah menembus angka 3.500. Hal ini juga dikonfirmasi oleh juru bicara pemerintah khusus penanganan virus corona, Achmad Yurianto.

Hari ini tercatat ada penambahan kasus sebanyak 219 kasus positif terinfeksi virus COVID-19, sehingga total akumulasi kasus virus corona di Indonesia adalah sebanyak 3.512 kasus.

Sedangkan, terjadi penambahan kasus korban jiwa sebanyak 26 pasien dan, sehingga total akumulasi korban jiwa yang meninggal akibat virus COVID-19 menebus angka 300, yaitu sebanyak 306 pasien.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Selain itu, terdapat penambahan jumlah pasien yang sembuh akibat terinfeksi virus corona, sebanyak 30 pasien. Sehingga jumlah akumulasi pasien yang sembuh adalah sebanyak 282 pasien.

Juru Bicara pemerintah khusus penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan, hingga hari ini, Jumat (10/04), sudah terdapat 19.500 orang yang telah menjalani pemeriksaan virus corona dengan metode Polymerase Chain Reaction (PCR).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)