home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Najwa Shihab yang Mengaku Ditawari Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf

Jumat, 07 September 2018 15:40 by reinasoebisono | 2031 hits
Kata Najwa Shihab yang Mengaku Ditawari Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selain nama Erick Thohir yng digadang sebagai kandidat kuat Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, ada nama jurnalis Najwa Shihab yang juga dikatakan akan memimpin timses petahana tersebut. Bahkan, Najwa mengaku memang ada tawaran tentang semacam itu.

"Memang selama ini ada berbagai tawaran," kata Najwa melansir Detik. Lalu ia pun menjawab kepada semua pihak yang memberikan tawaran jika jawabannya masih sama seperti yang sebelumnya.

"Kepada semua pihak, jawabnya selalu sama: saya belum ingin terjun ke dunia politik. Masih tetap di dunia jurnalistik dan sedang fokus membesarkan Narasi TV," ungkapnya. 

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Hal ini bisa jadi mematahkan spekulasi kandidat ketua timses Jokowi-Ma’ruf. Padahal sebelumnya, nama Najwa Shihab memang masuk bursa ketua timses. Namanya disebut bersanding dengan sejumlah tokoh lain, seperti Erick Thohir hingga Wishnutama.

"Salah satunya itu. Dua nama itu (Najwa dan Erick) yang coba diperbincangkan," ujar Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/8).

Dalam pemberitaan sebelumnya, Jokowi sendiri akan mengumumkan siapa sosok yang akan memimpin kegiatan kampanyenya dalam bursa Pilpres 2019 mendatang pada hari ini, Jumat 7 September 2018.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)