home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepastian Bahaya Gas dan Gelembung Air Disertai Api yang Muncul di Kawasan Fatmawati-Cilandak

Selasa, 28 Agustus 2018 16:29 by dian97 | 1057 hits
Kepastian Bahaya Gas dan Gelembung Air Disertai Api yang Muncul di Kawasan Fatmawati-Cilandak
Image source : Kricom.id

DREAMERS.ID - Munculnya gelembung air dari selokan disekitar Komplkas Golden Fatmawati, Jalan RS Fatmawati, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan tadi padi sempat membuat geger beberapa pihak.

Namun Endra selaku Pipeline Checker dari PT Pertamina mengatakan jika diselokan tersebut tidak ada aliran gas, jadi dipastikan bahwa munculnya gelembung gas tersebut bukan berasal dari gas.

"Di bawahnya ada pipa gas, tapi enggak ada aliran gas, enggak aktif, soalnya di sini enggak ada SPBG (stasiun pengisian bahan bakar gas)," kata Pipeline Checker Jalur Fatmawati-Lebak Bulus dari PT Pertamina, Endra, di lokasi munculnya gelembung air, Selasa (28/8/2018) mengkutip Kompas.

Endra juga mengatakan jika ia bersama dengan pihaknya akan mencari tahu penyebab munculnya asap dan gelembung-gelembung yang menyebabkan air diselekona itu panas.

 "Kalau gas, langsung meledak. Sekarang kami lagi nunggu alat detektor datang, mau dicek penyebabnya," kata dia.

Gelembung tersebut juga sempat mengeluarkan letupan kecil serta percikan api. Endra pun memastikan jika munculnya gelembung-gelembung dan asap yang terjadi diselekan tersersebut tidak berbahaya.

"Enggak bahaya soalnya enggak ada gas," ucap Endra.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)