home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilang Tanpa Jejak, Bandar Narkoba SD di Makassar Diduga Disembunyikan oleh Bandar Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018 11:52 by sherleyyy | 524 hits
Hilang Tanpa Jejak, Bandar Narkoba SD di Makassar Diduga Disembunyikan oleh Bandar Narkoba
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa seorang anak Sekolah Dasar (SD) di Makassar menjadi bandar sabu. Namun, anak SD itu kini menghilang dan sampai saat ini belum kembali kerumah orang tuanya.

Dilansir dari detikcom, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT mengatakan bahwa ia sudah mendatangi lagi rumah orang tuanya pada Kamis (9/8) pagi, dan orang tuanya berkata bahwa anaknya masih belum kembali.

Amrin menduga bahwa ada pihak-pihak yang sengaja menyembunyikan anak SD ini dari kejaran polisi. Hal tersebut agar jaringan narkoba yang ada di wilayahnya tidak terungkap.

"Kalau tidak disembunyikan oleh orang tuanya maka dia disembunyikan oleh kelompok jaringan narkoba," ungkapnya.

Baca juga: Ilhoon Eks BTOB Akui Pakai Ganja di Sidang Pertama

Anak SD tersebut tidak ditemukan pagi tadi pada saat penggeledahan, tetapi orang tua pelaku berjanji akan membawa langsung anaknya ke kantor polisi jika anaknya sudah pulang ke rumah.

Polisi juga menginterogasi anak SMP yang menjadi anak buah siswa SD yang menjadi bandar sabu tersebut. Dalam pemeriksaan itu, pelaku mengenal pemberi sabunya di lingkungan permainan.

“Dia hanya mengaku kenal kalau bermain. Belum ada petunjuk baru soal lokasi keberadaan anak SD ini,” ujarnya.

Amrin berharap dengan tertangkapnya anak SD ini, maka dapat membongkar jaringan narkotika yang melibatkan anak-anak yang ada di Makassar.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Beragam cara dilakukan oleh pemerintah untuk menarik warganya agar mau vaksin. Jika di Indonesia biasanya mendapatkan snack atau makanan ringan maupun bingkisan, beda dengan di wilayah ini yang menawarkan uang tunai....
  • HOT !
    Pemerintah Arab Saudi mengumumkan telah membuka izin umroh bagi jamaah internasional mulai 10 Agustus 2021 mendatang, dengan ketentuan sudah melaksanakan vaksin Covid 19. Dengan catatan, sesuai protokol yang sudah berlaku....
  • HOT !
    Vaksin merupakan salah satu syarat utama agar tidak terpapar Covid 19. Salah satu yang digunakan di Indonesia adalah vaksin AstraZeneca, yang mana ternyata ada peran pemuda tanah air di balik pembuatannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)