home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit

Kamis, 17 Mei 2018 13:06 by reinasoebisono | 1008 hits
Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Pimpinan perusahaan raksasa Korea Selatan, LG, dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang selama ini dideritanya. Konglomerat bernama Koo Bon Moo itu dilaporkan tengah dalam kondisi kritis.

Kabar ini didapatkan dari pemberitaan Kamis pagi waktu setempat, dan melansir Korea Herald,  Koo, yang juga pimpinan dari generasi ketiga pemilik perusahaan LG ini memang telah mendapat perawatan di RS Unversitas Nasional Seoul selama lebih dari satu tahun.

Pada tahun lalu, ia sempat menjalani operasi pengangkatan tumor otak, melansir Zdnet. Koo Bon Moo sendiri kini telah berusia 73 tahun dan salah satu pejabat LG yang dihormati sekaligus memegang peran kunci dalam perusahaan.

LG Grup dikabarkan mengadakan rapat darurat di antara jajaran para direkturnya pada Kamia (17/5) pagi ini untuk mendiskusikan agenda untuk mengangkat Koo Gwang Mo terdaftar dalam jajaran direktur.

Baca juga: Angka Kelahiran Korea Selatan Terendah di Dunia

Gwang Mo sendiri adalah anak adopsi, di mana ayah kandungnya adalah adik dari sang pimpinan. LG sendiri terkenal sebagai grup yang memegang peraturan ketat untuk mewariskan perusahaannya pada anak pertama.

“Rapat dewan (direktur) diadakan untuk membahas warisan kepemimpinan berdasarkan pada penilaian pada kesehatan pimpinan (Koo Bon Moo) yang akan dibatasi aktivitasnya,” kata pernyataan dari pihak LG.

Nasib status warisan Koo Gwang Mo akan ditentukan juga oleh para pemegang saham pada tanggal 29 Juni mendatang. Jika resmi dijadikan pewaris, Gwang Mo akan jadi sosok generasi keempat dalam perusahaan raksasa Negeri Gingseng itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 14 April, pesan teks yang dibagikan antara ibu angkat Jung In, Jang dan ayah angkat, Ahn dirilis ke publik oleh Pengadilan Distrik Seoul. Isi pesan menunjukkan bahwa orang tua angkat sengaja menelantarkannya....
  • HOT !
    Pada 9 April lalu, Royal Family mengonfirmasi bahwa Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun. Padahal pada 10 Juni mendatang, Duke of Edinburgh itu akan genap berusia 100 tahun....
  • HOT !
     Hubungan antara Korea Selatan dan Cina kini semakin panas dengan banyaknya konflik baru. Dimulai sejak tahun 2017 karena sistem pertahaan rudal berbasis darat atau Terminal High Altitude Are Defense (THAAD), hingga perebutan makanan tradisional yang memberikan dampak besar kepada dunia hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)