home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Ambruknya Selasar Tower II BEI Senayan yang Buat Belasan Orang Jadi Korban

Senin, 15 Januari 2018 13:54 by reinasoebisono | 1375 hits
Kondisi Terkini Ambruknya Selasar Tower II BEI Senayan yang Buat Belasan Orang Jadi Korban
Image source: Radio Elshinta

DREAMERS.ID - Pekerja dan pengunjung gedung Tower II Bursa Efek Indonesia di bilangan Senayan, Jakarta diguncang peristiwa mengejutkan. Salah satu selasarnya tiba-tiba ambruk hingga mengeluarkan suara keras.

Awalnya, suara kencang yang timbul akibat robohnya selasar dan langit-langit lantai 1 itu disangka ledakan bom. Ambruknya selasar tersebut dilansir dari laman Detik terjadi sekitar pukul 12.10 WIB di mana karyawan gedung ramai tengah makan siang.

Meski belum ada rincian lebih lanjut, namun belasan orang dilaporkan menjadi korban karena terjatuh dari lantai 1 ke lobi. Sejumlah orang yang diduga tertimpa puing langsung dievakuasi ke luar gedung BEI, sementara beberapa orang wanita terlihat duduk di area luar lobi gedung.

Baca juga: Inikah Penyebab Sebenarnya Selasar Tower II Gedung BEI Ambruk?

Tampak pula para korban terluka terlebih dahulu dibawa ke luar gedung menuju mobil ambulans. Beberapa foto dan video pun disebar ke media sosial memperlihatkan kondisi gedung hingga area luar yang jadi lokasi evakuasi.

Sekitar puluhan bahkan ratusan orang memadati area luar gedung atau halaman Tower II BEI sementara sebagian lainnya terlihat terluka menunggu petugas mengevakuasi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)