home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Ultah untuk Ahok Jadi Trending Topic di Twitter

Kamis, 29 Juni 2017 13:26 by Dits | 1371 hits
Ucapan Ultah untuk Ahok Jadi Trending Topic di Twitter
image source: istimewa

DREAMERS.ID -Hari ini Kamis (29/6) mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51. Para netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Ahok melalui akun media sosial.

Khusus di Twitter, Ahok masuk menjadi salah satu trending topic di Indonesia. Dari pantauan Dreamers.id pada pukul 12.45 tanda pagar (tagar) ‘#HBDAhok51’ sempat menduduki puncak dalam trending topic Twitter. Sekitar 4.200 lebih tweets menyertakan tagar tersebut dan terus bertambah. Sebagian besar tweet yang diunggah netizen menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan Ahok.

"Selamat ulang tahun Pak @basuki_btp ... always believe that something wonderful is about to happen. God Bless and Be With You. #HBDAhok51," tulis akun @danrem.


image source: dreamers.id

"will (always) remember you this way, Pak @basuki_btp !!! sehat2 & bahagia! #Happy51Ahok #HBDAhok51 #AhokUltah #HBD51Ahok,” tulis akun @SydSalesman.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

“Happy 51st birthday, Pak Ahok! The Universe bless you. This is Kalijodo recent night look that will always be remembered. #HBDAhok51,” tulis akun @goudotmobi sambil menyertakan foto Kalijodo.

“Rindu kami padamu tak akan pernah berakhir, Pak @basuki_btp. Bangga, suatu kehormatan bagi saya bisa mengenal Bapak. #HBDAhok51,” tulis akun @TsamaraDKI.

Selamat ulang tahun Pak Ahok..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)