home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kesulitan Polisi Lacak Penembak Mahasiswi Perampokan Motor Karawaci

Rabu, 28 Juni 2017 12:00 by reinasoebisono | 1039 hits
Begini Kesulitan Polisi Lacak Penembak Mahasiswi Perampokan Motor Karawaci
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya.

Bandit penembak gadis bernama Italia Chandra Kirana Putri itu memang telah diketahui dan berjumlah dua orang yang fotonya tersebar di media sosial beberapa waktu lalu. Namun Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo mengatakan adanya kesulitan meringkus kedua pelaku.

“Kami mengalami kesulitan karena keduanya diduga telah menonaktifkan telepon genggam mereka,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (27/6) melansir Tempo. "Kami ada teknik tersendiri dari penyidik bagaimana mengungkap keberadaan pelaku,” 

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Namun hal ini dikatakan Argo tak menyurutkan langkah polisi untuk mengejar pelaku. Sebelumnya pada 12 Juni 2017, Italia memergoki dua pria yang hendak mencuri sepeda motor di garasi rumah dan meneriaki mereka maling.

Sempat melawan dan melemparkan sapu lidi ke arah pelaku, Italia harus tewas seelah ditembak di bagian dada kiri oleh salah satu pelaku. Polisi pun telah menyebarkan sketsa wajah pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang didapat dari lokasi kejadian.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)