home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Video Presiden Rusia Putin Rela Hujan-hujanan di Upacara Hari Invasi Nazi

Minggu, 25 Juni 2017 14:00 by reinasoebisono | 1779 hits
Geger Video Presiden Rusia Putin Rela Hujan-hujanan di Upacara Hari Invasi Nazi
Image source: RT.com

DREAMERS.ID - Presiden Rusia Vladimir Putin terkenal dengan wajah tanpa ekspresi dan emosi dinginnya yang disegani banyak orang. Pemikiran dan tindakan yang tak bisa diprediksi membuat dirinya dianggap sebagai pemimpin dunia yang tangguh.

Banyak momen-momen mengejutkan dari presiden satu ini, seperti pernah melakukan atraksi judo mengesankan hingga telanjang dada berburu di sebuah hutan. Namun kali ini, ada yang dilakukannya sangat patriotis dan menjunjung tinggi nasionalisme.

Bertepatan dengan Hari Kenangan dan Kesedihan Rusia memperingati Hari Invasi Rusia pada 1941 lalu, orang nomor satu di Rusia itu rela terkena hujan yang sangat deras tanpa pelindung apa pun di upacara peletakan bunga di makam prajurit tak dikenal.


Image source: Merdeka

Upacara yang dilakukan di Alexander Garden, Benteng Kremlin, Moskow itu juga dihadiri oleh Perdana Menteri Dmitry Medvedev dan Ketua Dewan Federal Valentina Matvienko.

Baca juga: Putin Perintahkan Latihan Senjata Nuklir Sebagai Persiapan Ancaman Negara Barat

Meski hujan deras terus mengguyur lokasi, upacara tetap berjalan sesuai jadwal dan berlangsung sangat khidmat. Terlihat pula peserta upacara di belakang Putin didominasi oleh mereka yang turut rela terguyur hujan.

Aksi Putin ini pun mendapat pujian dari netizen sebagai kepala negara yang berjiwa nasionalis dan berdedikasi tinggi untuk negaranya. Tanggal 22 Juni kemarin memang selalu diperingati oleh penduduk Rusia.

Pada saat itu, Nazi Jerman meluncurkan serangan mendadak ke Rusia yang memicu konflik berdarah selama empat tahun. Rusia kehilangan 26 juta jiwa penduduk dalam invasi tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)