home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kaus Kaki Bolong, Seorang Wartawan dapat Sepeda dari Jokowi!

Jumat, 16 Juni 2017 23:00 by tyassss | 2199 hits
Gara-gara Kaus Kaki Bolong, Seorang Wartawan dapat Sepeda dari Jokowi!
Image source: Jateng Pos

DREAMERS.ID - Kepala negara Indonesia, Presiden Joko Widodo dikenal dengan kuis-kuis menariknya yang mana hadiah sebuah sepeda akan didapatkan jika menjawab dengan benar. Mulai dari anak-anak, orang tua bahkan artis seperti Raisa pun sangat antusias mengikuti kuis dari sang Presiden.

Tetapi ternyata, kuis berhadiah sepeda ini juga menarik perhatian para wartawan yang selalu meliput kegiatan Jokowi, termasuk saat Jokowi membagi-bagikan hadiah tersebut. Hingga akhirnya, Jokowi disinggung soal hadiah sepeda itu saat berkunjung ke ruang wartawan dua hari lalu.

Jokowi tertawa mendengar hal itu, namun ia juga bingung harus memberi pertanyaan apa kepada para wartawan. Mulai dari pertanyaan 10 nama ikan kemudian mempersilahkan seseorang untuk unjuk kebolehan silatnya hingga akhirnya Jokowi memberikan satu pertanyaan yang sangat menarik perhatian dan terdengar lucu.


Image source: CNN Indonesia

Baca juga: Simak, 4 Pernyataan Penting Pidato Presiden Jokowi dalam Sidang Umum PBB ke-76

"Di sini semua pakai sepatu, kan? Pakai kaus kaki, kan? Coba ke sini siapa yang kaus kakinya bolong," tanya Jokowi, mengutip CNN Indonesia, disambut tawa para wartawan.  Kemudian, seorang pewarta tanpa malu mengangkat tangan dan langsung berjalan mendekati Jokowi.

Presiden pun meminta bukti bahwa pewarta tersebut memang benar mengenakan kaus kaki bolong. Setelah melihat buktinya, Jokowi berkata, "Ya, sudah. Kalau bolong enggak perlu diberi pertanyaan lagi. Ambil sepedanya.”

Kuis ini pun ditutup dengan pemberian dua sepeda terakhir kepada dua jurnalis media online, yang berhasil menyebutkan Pancasila tanpa kesalahan kata dan sembilan provinsi beserta ibu kotanya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)