home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hasil Lukisan Simpanse Terjual Rp 1 Juta

Senin, 28 Januari 2013 17:00 by miko | 1575 hits
Wow, Hasil Lukisan Simpanse Terjual Rp 1 Juta
dreamersradio.com

Ternyata bukan manusia saja yang bisa menciptakan karya seni. Ternyata simpanse pun mampu melukis. Tak hanya itu, simpanse bernama Clay ini memiliki kemampuan untuk melukis diatas kanvas, dan lukisan tersebut mampu terjual dengan masing-masing lukisan berharga 95 poundsterling atau sekitar Rp 1 juta.

Dilansir dari Mirror, Clay memang memiliki hobi melukis. Simpanse cerdas ini memiliki kemampuan dalam melukis abstrak. Dengan memberikan kuas dan cat kepadanya, ia pun dapat membuat karya seni yang luar biasa.

Tapi, seperti kebanyakan seniman lainnya, simpanse berusia 25 tahun ini menolak untuk melukis di depan siapapun.

Baca juga: Pangeran Saudi Akhirnya Angkat Bicara Soal Pembelian Lukisan Triliunan 'Kristus' Termahal di Dunia

“Dia lebih suka melukis ketika semua orang telah meninggalkan kandangnya. Jadi saya hanya memberikan pengarahan kemudian pergi dan ketika saya datang kembali ia sudah menciptakan karya seni yang sangat menakjubkan,” ungkap fotografer cagar alam, Mika Roberts.

Sementara itu, saat ini Clay berada dalam pengawasan cagar alam di Florida. Sebelumnya hewan malang ini ditemukan pada sebuah laboratorium pengujian hewan dan terlihat menderita karena eksperimen ilmiah yang menyakitkan.

Ketika Clay ditemukan di laboratorium bernama The Dungeon, tubuh Clay sangat lemah dan penuh dengan racun akibat eksperimen ilmiah. Sifat simpanse malang ini masih sangat pemarah dan didadanya dicap dengan nomor CA0162 sebagai identitas dirinya.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)