home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan dan Angin Kencang, Papan Reklame Besar di Bandara Soekarno-Hatta Rubuh

Sabtu, 03 Desember 2016 20:48 by tyassss | 1979 hits
Hujan dan Angin Kencang, Papan Reklame Besar di Bandara Soekarno-Hatta Rubuh
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hujan deras disertai angin kencang telah melanda kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (03/12) sore hari ini. Situasi ini menyebabkan beberapa reklame raksasa dan sebagian besar pohon di sekitar wilayah bandara rubuh.

Seperti yang terjadi pada jalur utama akses menuju Terminal 1 dan Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, dilaporkan bahwa papan reklame dan petunjuk arah roboh menutupi jalan. Beruntung, kabarnya tidak ada korban akibat kejadian ini.


Image source: dreamers.id

"Papan reklame besar yang ada di pintu masuk roboh. Pohon pohon juga, bahkan sejumlah alat berat juga jatuh. Ini anginnya kencang banget. Berefek lah pasti dengan kemacetan," ujar Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, AKP Sutrisna ketika dikonfirmasi Merdeka.

Baca juga: Panjat Papan Reklame di Grogol dan Kibarkan Bendera Merah Putih, Pria Ini Buat Geger Warga

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga kini polisi masih melakukan proses evakuasi terhadap reklame yang ambruk tersebut. "Macet panjang di sekitar Terminal 1 dan 2. Kami sedang berusaha mengevakuasinya," ucapnya.


Image source: dreamers.id

Pada pukul 13.30 WIB, jalan di kedua arah dalam Kompleks Pergudangan Soewarna, baik yang menuju area perkantoran maupun yang ke arah hotel Sheraton, dipenuhi ranting dan batang pohon yang tumbang. Pengendara sepeda motor yang melintas sempat beberapa kali terkena ranting yang beterbangan.

Sutrisna menambahkan pihaknya melakukan pengalihan arus lalu akibat jatuhnya reklame ini. Itu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang mengular panjang. "Pengendara nanti akan kami arahkan untuk memutar arah yang ada di putaran Bandara. Nanti petugas di lokasi akan memberi tahu soal pengalihan jalur ini," katanya.

(tys)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)