home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bugil Istri Trump Dirilis, Justru Beri Efek Positif Untuk Kaum LGBT?

Selasa, 02 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 5983 hits
Foto Bugil Istri Trump Dirilis, Justru Beri Efek Positif Untuk Kaum LGBT?
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Sebuah insiden menambah deretan panjang kontroversi keluarga calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Tabloid New York Post secara mengejutkan merilis foto-foto bugil istri Donald, Melania Trump saat dirinya menjadi model.

Foto-foto tanpa busana itu disebut diambil pada tahun 1995, jauh sebelum Melania bertemu Donald Trump. Memang, wanita berusia 45 tahun itu dulunya adalah model asal Slovenia dan foto tersebut terdapat di majalah Perancis bernama Max yang kini sudah tutup.

Foto-foto tersebut menuai kecaman dari para netizen yang mengatakan jika hal itu tak terkait pemilu dan hanya merendahkan harga diri wanita. Sementara itu tidak jelas apa maksud New York Post merilis foto tersebut, namun April lalu tabloid tersebut menyatakan dukungannya terhadap Trump.


Foto yang dirilis New York Post

"Saya membenci perlakuan terhadap Melania Trump. Ini memuakkan. Memuakkan! Memalukan @nypost atas publikasi yang menjijikan itu. Sebagai wanita - saya terhina," tulis akun Twitter Ezinne.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Melansir CNN, Seorang komentator politik, Rush Limbaugh mengatakan foto-foto tersebut justru bisa mendongkrak suara untuk Trump dari kaum gay dan lesbian. “Saya pikir ini mungkin akan mendongkrak suara LGBTQ untuk Trump.”

Sering membuat kontroversi, Trump memang jadi sorotan publik. Sebelumnya, Melania Trump ketahuan menjiplak pidato Michelle Obama saat berbicara di Konvensi Partai Republik. Hal ini juga menuai kecaman hingga sang penulis pidato meminta maaf dan mengundurkan diri, namun pengunduran dirinya ditolak oleh internal tim Trump.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)