home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ledakan di Gandaria City, Beredar Video Dengan Asap Pekat di Tengah Pengunjung

Kamis, 19 Mei 2016 11:30 by reinasoebisono | 1806 hits
Ada Ledakan di Gandaria City, Beredar Video Dengan Asap Pekat di Tengah Pengunjung
Image source: Twitter/jup

DREAMERS.ID - Diduga ledakan terjadi di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan, Gandaria City pada Kamis (19/05) siang. Kejadian ini membuat heboh pengunjung berhamburan ke segala penjuru. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sesaat setelah terjadi ledakan, keluar asap dari lantai bawah. Namun belum ada konfirmasi mengenai titik lokasi pasti terjadinya ledakan. Kejadian ini langsung ramai dibicarakan di media sosial seperti Twitter dan Path.

Melalui video yang beredar dan diunggah oleh akun @antocyril, asap pekat memenuhi lantai bawah dan terlihat beberapa pengunjung berlarian. Meski belum ada info lebih lanjut mengenai asal asap, kejadian ini dibenarkan oleh salah satu petugas receptionist Gandaria City bernama Adit, melansir laman Detik.


Image source: Twitter/jupi_gooners, TMC Polda Metro

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Sosok Dokter Anwari yang Lakukan Aksi Penembakan di Mal Gandaria City

Beberapa foto pun diunggah yang menggambarkan situasi terkini kebakaran yang terjadi di Gandari City. Namun laman TMC Polda Metro Jaya mengungkapkan jika asap tersebut berasal dari ledakan pipa gas di salah satu restoran lantai Lower Ground (LG). Berikut adalah video yang beredar di Twitter.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan atau penanganan lebih lanjut di lokasi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)