home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Teroris Sarinah, Kepolisian Malaysia Ikut Waspada Serangan ISIS

Minggu, 17 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 1283 hits
Susul Teroris Sarinah, Kepolisian Malaysia Ikut Waspada Serangan ISIS
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Serangan terorisme yang terjadi di Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis kemarin membuat negara sekitar Indonesia ikut siaga penyerangan ISIS, khususnya Malaysia. Polisi Diraja Malaysia (PDRM) menangkap sinyal jika ISIS akan melanjutkan rangkaian serangan ke negaranya.

Melansir laman CNN, Malaysia mengaku mendapati sel-sel jaringan teroris yang sama seperti yang melakukan aksi teroris di Jakarta. Terlihat polisi bagian anti teror mulai banyak berjaga di jalanan Malaysia dan titik-titik rawan serangan teroris.

"Polisi Bagian Anti-Teror PDRM senantiasa memantau gerak-gerik tersangka ISIS yang mampu melakukan serangan, baik di dalam Malaysia maupun di negara lain. Penyelidikan polisi terhadap kelompok teroris, baik itu ISIS, Al-Qaeda, Jemaah Islamiyah dan lain-lainnya berhasil menghalang mereka melakukan serangan," kata Datuk Seri Fuzi Harun, Direktur Unit Khusus PDRM Bukit Aman.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Sayangnya walau meningkatkan kewaspadaan akan serangan teroris, Fuzi Harun enggan mengatakan lebih lanjut lokasi mana saja yang beresiko menjadi titik serangan karena tidak ingin membuat masyarakat panik.

Selain itu, kepolisian Malaysia juga menjamin akan terus meningkatkan keamanan dan keselamatan negara yang hingga kini masih aman karena tindakan cepat polisi Bagian Anti-Teror Bukit Aman telah mematahkan gerakan kelompok ISIS.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)