home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Pesawat Paling Menggemparkan Sepanjang Tahun 2015

Selasa, 22 Desember 2015 20:00 by fzhchyn | 3908 hits
Kecelakaan Pesawat Paling Menggemparkan Sepanjang Tahun 2015
Image source: Dreamers.id
1. TransAsia ATR72

Image source: Twitter.com/@Missxoxo168

Awal Februari 2015, sebuah kecelakaan pesawat terjadi di Taiwan. Tepatnya pada 4 Februari lalu, sebuah maskapai penerbangan milik Taiwan, yaitu maskapai TransAsia berjenis ATR72-600 jatuh tak lama setelah lepas landas dari bandara.

Pesawat tersebut diketahui sempat miring di sekitar jalan layang sebelum akhirnya jatuh ke sungai. Momen-momen saat pesawat tersebut terjatuh pun ternyata sempat terekam oleh kamera seorang warga Taiwan yang saat itu sedang melintas.

Rekaman foto dan video yang dramatis tersebut menggambarkan pesawat ATR72 banking atau miring ke kiri di atas sebuah jalan layang di dekat bandara Taipei Shongshan. Pesawat terlihat masih terbang rendah, menabrak jalan layang sebelum akhirnya jatuh di Sungai Keelung, Taipei ibu kota Taiwan.

Sembilan dinyatakan tewas, dan 10 lainnya terluka. TVBS melaporkan enam belas orang diselamatkan dari reruntuhan pesawat dan dilarikan ke rumah sakit, namun dua diantaranya meninggal sat tiba di rumah sakit.

Pesawat dengan nomor penerbangan GE235 terjatuh pada pukul 10:56 waktu setempat dan tengah mengangkut 58 penumpang dan 51 diantaranya adalah anak-anak, sementara lima lainnya merupakan kru pesawat.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)