home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!

Senin, 27 Oktober 2014 16:13 by adel_deladele | 2457 hits
Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!
dailyslave.com

DREAMERSRADIO.COM - Wabah virus Ebola yang hingga kini telah masuk dalam taraf mengkhawatirkan ternyata sungguh membuat pemerintah Korea Utara tampak begitu waspada. Pasalnya, pemerintah Korea Utara melarang para turis untuk berlibur ke negaranya.

Dilansir melalui situs CNN.News pada hari ini, Senin (27/10) kebijakan tersebut mulai diberlakukan pada Jumat (24/10) kemarin. Hal ini sebagaimana yang telah dilaporkan operator tur seperti Koryo Tours dan Young Pioneers Tours yang berbasis di Beijing.

“Larangan ini belum dapat dipastikan akan berlangsung sampai kapan. Kami berharap, bulan November dan Desember sudah dibuka kembali,” ujar Koryo Tours.

Baca juga: Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?

Dikabarkan bahwa ini bukan lah kali pertama Korea Utara memberlakukan pelarangan dikarenakan wabah virus. Pada 2003 silam, negara ini juga pernah memberlakukan pelarangan yang sama terkait wabah virus SARS yang menyerang Asia Timur.

Menurut data dari WHO, virus ini telah menyebabkan kematian pada lebih dari 4.800 orang. Kebanyakan dari mereka berasal dari Liberia, Sierra Leone, dan Guinea.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)