home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Pria 30 Tahun Ini Pacari Nenek Berusia 90 Tahun!

Rabu, 11 Juni 2014 07:00 by citra09 | 30561 hits
Ekstrim, Pria 30 Tahun Ini Pacari Nenek Berusia 90 Tahun!
Daily Mail

DREAMERSRADIO.COM - Perbedaan usia yang cukup jauh di antara pasangan kekasih atau suami-istri mungkin sudah terbiasa kita lihat, namun berbeda dengan pasangan satu ini yang sukses membuat publik terkejut karena perbedaan usia yang cukup ekstrim.

Dilansir Daily Mail, seorang pria bernama Kyle Jones  asal Augusta, Georgia berusia 31 tahun diketahui menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dengan seorang nenek berusia 91 tahun bernama Marjorie McCool, yang menandakan perbedaan usia 60 tahun!

Kyle memang mengaku telah berkali-kali memacari beberapa wanita pensiunan di waktu yang bersamaan dan bahkan membawa mereka untuk dipertemukan dengan sang ibu yang berusia lebih muda dari kekasihnya, yaitu 50 tahun. Dan dalam 5 tahun terakhir, Kyle memacari Marjorie.

Meski berbeda 60 tahun, namun keduanya mengaku masih aktif melakukan hubungan intim dan masih mesra satu sama lain. “Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda, beberapa orang memilih berambut pirang, beberapa suka rambut cokelat, dan aku suka wanita tua,” tutur Kyle.

Kyle mengaku telah mendekati wanita lanjut usia ketika usianya 18 tahun dan memulai hubungan seksual dengan wanita berusia 50 tahun. Kini Kyle menggunakan website kencan untuk bertemu dengan para wanita tersebut. Ia mengatakan, “Kebanyakan, rata-rata umur yang aku dekati adalah antara 60 hingga 80 tahun.”

Di tahun 2009, Kyle pun bertemu dengan Marjorie di toko buku dan langsung bertanya di manakah ia tinggal dan meminta nomor ponselnya. Marjorie yang sudah 37 tahun bercerai dan memiliki 6 orang anakpun langsung setuju untuk berpacaran, meski Kyle sebenarnya tak hanya memiliki satu kekasih.

Baca juga: Sleeping Beauty, Metode Diet Ekstrem yang Berbahaya

“Awalnya aku cemburu karena ia juga memiliki kekasih yang lain, tetapi ia terus mengatakan bahwa aku adalah yang terbaik dan terus kembali padaku. Hubungan kami sangat hebat, ia benar-benar membuatku merasa luar biasa,” tutur Marjorie.  

Ia melanjutkan, “Ketika orang-orang melihat kami, mereka berpikir bahwa ia adalah anakku, atau bahkan cucuku.” Kyle bahkan tak masalah dengan wajah Marjorie yang kini tak lagi muda dan penuh keriput dengan mengatakan, “Aku sangat suka garis leher dan keriput (yang dimiliki Marjorie).”

Banyak dikritik karena dianggap mengejar uang dari para wanita tersebut, Kyle pun membantah dengan mengatakan, “Itu sama sekali tidak benar. Aku melakukan ini karena aku menyukainya dan mereka juga."

Ibunda Kyle, Ceceila Jones Clark yang berusia 50 tahun bahkan tak merasa aneh dengan perilaku sang anak dan menuturkan, “Aku rasa banyak anak-anak yang jatuh cinta pada guru mereka, jadi itu tak aneh bagiku.” Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr/pic: Daily Mail)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, kasus positif COVID 19 baru di Korea Selatan menembus angka 5000 pada Rabu (1/12). Dokter unit perawatan intensif (ICU) di rumah sakit top negara itu memperingatkan bahwa mungkin akan segera dipaksa untuk memilih pasien mana yang didahulukan mendapatkan perawatan yang menyelamatkan jiwa....
  • HOT !
    Pemerintah menarik perhatian setelah mengumumkan rencana penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. Hal ini dilakukan karena pemerintah khawatir adanya lagi lonjakan kasus COVID 19 seperti sebelumnya....
  • HOT !
    Putri Mako menikahi kekasih teman satu universitasnya pada hari Selasa (26/10). Dengan begitu, ia resmi melepaskan gelarnya dalam Kekaisaran Jepang. Pernikahan diselenggarakan sangat sederhana tanpa upacara khusus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)