home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penyebab Bayi Terbakar Sendiri Masih Misterius

Selasa, 13 Agustus 2013 19:38 by miko | 4373 hits
Duh, Penyebab Bayi Terbakar Sendiri Masih Misterius
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya kulit yang terbakar disebabkan karena api atau terkena benda yang panas. Tapi bayi berusia 3 bulan asal India tersebut secara misterius terbakar dengan sendirinya. Fenomena langka ini disebut ilmuwan sebagai spontaneous Human Combustion.

Bayi yang bernama Rahul ini telah empat kali mengalami peristiwa tersebut. Kini ia harus dirawat di rumah sakit daerah Chennai, India, akibat luka bakar tingkat 10. Saat ini kondisi Rahul dalam keadaan stabil dan dalam perawatan.

Dilansir dari Dailymail, para dokter memperkirakan terbakarnya Rahul karena gas yang ia keluarkan dari kulitnya. Sedangkan sang Ibu Rajeswari membantah kalau dirinya telah membakar anaknya sendiri.

Baca juga: Gong Yoo Disebut Jadi Penyebab Putus, Ini Tanggapan Pihak Kim Go Eun

Sedangkan berdasarkan catatan sejarah, baru 200 kasus semacam ini yang diketahui. Tetapi teori manusia terbakar dengan sendirinya masih dianggap teori yang tidak masuk akal bagi beberapa pakar yang memahami masalah tersebut.

“Sindrom spontameous human combustion merupakan bohong belaka, bayi terbakar dengan sendirinya merupakan hal yang sangat tidak mungkin,” ungkap Dr. J Jagan Mohan.

“pecandu alcohol memiliki kadar alcohol dalam keringatnya tetapi hal itu tidak cukup untuk menyalakan api,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)