home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Pajak Korsel Mulai Selidiki CEO Agensi Lee Seung Gi Atas Dugaan Penyelewengan Dana

Jumat, 02 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 2582 hits
Kantor Pajak Korsel Mulai Selidiki CEO Agensi Lee Seung Gi Atas Dugaan Penyelewengan Dana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022.

Kantor Layanan Pajak Nasional Korea (1/12/22) mengumumkan audit terhadap Kwon Jin Young dan Hook Entertainment karena diduga menyalahgunakan dana perusahaan untuk pengeluaran pribadi.

Bergantung pada hasil audit, CEO mungkin menghadapi penyelidikan lebih lanjut karena menghindari pajak dan lainnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Layanan Pajak Nasional menyatakan, "Kami mengetahui melalui outlet berita bahwa CEO Hook Entertainment Kwon diduga menyalahgunakan dana perusahaan. Kami telah memulai penyelidikan internal terhadap riwayat pengeluaran dan catatan keuangan."

Sebelumnya, Hook Entertainment dikabarkan digeledah polisi pada 10 November. Kemudian Dispatch mengungkapkan sejumlah tuduhan terhadap CEO Kwon Jin Young, termasuk membongkar dugaan hobinya membeli barang mewah menggunakan kartu perusahaan.

Hook Entertainment juga menghadapi polemik karena disebut-sebut tidak membayar keuntungan musik Lee Seung Gi selama 18 tahun. Lee Seung Gi pun telah mengajukan pemutusan kontrak eksklusif melalui pengacaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)