home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Pajak Korsel Mulai Selidiki CEO Agensi Lee Seung Gi Atas Dugaan Penyelewengan Dana

Jumat, 02 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 1626 hits
Kantor Pajak Korsel Mulai Selidiki CEO Agensi Lee Seung Gi Atas Dugaan Penyelewengan Dana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022.

Kantor Layanan Pajak Nasional Korea (1/12/22) mengumumkan audit terhadap Kwon Jin Young dan Hook Entertainment karena diduga menyalahgunakan dana perusahaan untuk pengeluaran pribadi.

Bergantung pada hasil audit, CEO mungkin menghadapi penyelidikan lebih lanjut karena menghindari pajak dan lainnya.

Baca juga: Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi

Layanan Pajak Nasional menyatakan, "Kami mengetahui melalui outlet berita bahwa CEO Hook Entertainment Kwon diduga menyalahgunakan dana perusahaan. Kami telah memulai penyelidikan internal terhadap riwayat pengeluaran dan catatan keuangan."

Sebelumnya, Hook Entertainment dikabarkan digeledah polisi pada 10 November. Kemudian Dispatch mengungkapkan sejumlah tuduhan terhadap CEO Kwon Jin Young, termasuk membongkar dugaan hobinya membeli barang mewah menggunakan kartu perusahaan.

Hook Entertainment juga menghadapi polemik karena disebut-sebut tidak membayar keuntungan musik Lee Seung Gi selama 18 tahun. Lee Seung Gi pun telah mengajukan pemutusan kontrak eksklusif melalui pengacaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto disebut sempat membuat perjanjian politik. Meski dikonfirmasi beberapa pihak jika perjanjian itu dibuat untuk kepentingan Pilkada 2017 lalu, diyakini pula ada isinya yang berkaitan dengan Pilpres....
  • HOT !
    Tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo telah resmi dikeluarkan yaitu penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan terhadap Bigadir Yoshua Hutabarat....
  • HOT !
    Seorang remaja yang selamat dari tragedi Itaewon telah ditemukan tewas bunuh diri. Sebelum ditemukan, remaja ini telah dilaporkan sebagai orang hilang oleh orang tuanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)