home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raja Charles Ikut Prihatin Tragedi Kanjuruhan

Jumat, 07 Oktober 2022 09:15 by bellaevania | 911 hits
Raja Charles Ikut Prihatin Tragedi Kanjuruhan
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Raja Inggris yang baru, Raja Charles II turut prihatin pada tragedy Kanjuruhan yang terjadi di Malang Jawa Timur. Dia menyampaikan pesan untuk Presiden Jokowi dan warga Indonesia.

Raja Charles menyampaikan kesedihannya mendengar terjadinya tragedi Kanjuruhan. "Saya dan istri saya sangat sedih mendengar hilangnya nyawa dan cedera pada pertandingan sepak bola di Malang pada 1 Oktober," kata Raja Charles III di akun Instagram Kerajaan Inggris, Rabu (5/10/2020).

Raja Charles berharap seluruh keluarga korban dan warga Indonesia dapat melewati ini. "Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Anda, keluarga yang terkena dampak dan rakyat Republik Indonesia di masa yang sulit ini," lanjutnya.

Baca juga: Seorang Pria Ditahan Setelah Lempar Telur ke Raja Charles III dan Camilla

Tragedi ini terjadi usai laga Arema melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10). Kericuhan bermula ketika tuan rumah, Arema, kalah dalam laga melawan Persebaya dengan skor 2-3.

Presiden Jokowi sebelumnya meminta Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) secepat-cepatnya mengungkap kasus Tragedi Kanjuruhan, Malang. Jokowi menyebut peristiwa di Kanjuruhan sudah terlihat secara jelas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)