home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat, Tanggal 4 Juni Mau ke Ancol Wajib Punya Tiket Formula E!

Senin, 23 Mei 2022 17:50 by reinasoebisono | 844 hits
Catat, Tanggal 4 Juni Mau ke Ancol Wajib Punya Tiket Formula E!
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E.

"Selama pegang tiket Jakarta E-Prix, maka bisa masuk Ancol," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho, mengutip laman Detik pada Senin (23/5).

Namun dijelaskan Ariyadi, hal ini dikecualikan untuk pengunjung yang akan menuju Pulau Seribu via Demarga Marina Ancol dan tamu hotel di dalam Ancol. Warga hanya tinggal menunjukkan bukti reservasi untuk masuk Kawasan Ancol.

"Menunjukkan bukti reservasi keberangkatan. Sama halnya dengan tamu hotel," jelasnya.

Hal ini juga sempat diumumkan di situs resmi dan sosial media Ancol terkait penutupan kawasannya selama Formula E dihelat pada Sabtu, 4 Juni mendatang. Karena memang, seluruh Ancol ditutup dan steril untuk balapan Formula E.

"Hai Ancolovers, khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya. Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta Eprix saja," demikian informasi yang disampaikan melalui situs resmi Ancol.

Tapi, bukan berarti semua wahana akan tutup imbas dari gelaran Formula E. Ada tipe tiket Formula E kategori Ancol Festival. Di mana pengunjung yang membeli tipe tiket tersebut bisa menukmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures.

Tiket kategori Ancol Festival dijual seharga Rp 250 ribu, belum termasuk pajak. Tapi perlu diketahui pula jika pemilik tiket termurah Formula Jakarta hanya bisa menyaksikan balap via layar besar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)