home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea

Sabtu, 28 November 2020 07:30 by SidikTri | 19869 hits
Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam upayanya untuk melindungi sang artis, bodyguard atau pengawal tak hanya berbekal tangan kosong saja. Mereka juga menggunakan peralatan-peralatan penting seperti pakaian pelindung, perangkat komunikasi, dan persediaan kotak P3K.

Namun tahukah kalian ternyata ada satu alat atau barang penting lain yang digunakan oleh bodyguard untuk menjalankan tugasnya? Ya, payung. Lantas apa sebenarnya fungsi payung untuk melindungi para selebriti Korea?

Percaya atau tidak, payung memiliki banyak kegunaan untuk pengawal artis, karena tidak hanya melindungidari bahaya fisik atau ancaman kekerasan saja, tapi juga resiko lainnya.

Misalnya, anggota girl group sering kali harus mengenakan rok dan gaun yang sangat pendek saat menghadiri suatu acara. Kemudian untuk mencegah pakaian dalam idola terlihat saat melangkah keluar dari mobil, pengawal sering menggunakan payung untuk menutupinya. Atau menggunakan selimut.

Selain itu, seperti fungsi utamanya yaitu untuk melindungi dari air hujan agar tidak merusak rambut, riasan, dan pakaian sebelum acara berlangsung. Dan juga dengan pengawal yang memegang payung, membuat tangan para artis bebas untuk menyapa penggemar dan pers.

Hal yang sama berlaku untuk sinar panas matahari yang dapat merusak pakaian dan kulit artis, saat bekerja di luar ruangan selama berjam-jam. Saat itulah akan sering terlihat pengawal dengan payung di musim panas untuk melindungi artis dari cuaca panas.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi tidak mengurangi industri K Pop untuk terus berkembang, bahkan bisa dibilang tetap cemerlang dengan menarik banyak penggemar baru. Menurut data terkini, ada total 100 juta fans K Pop di seluruh dunia....
  • HOT !
    Tim SAR telah mengirimkan dua kantong jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dari hasil pencarian pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu 4 menit setelah lepas landas....
  • HOT !
    Kerusuhan terjadi di Gedung Capitol Hill, Washington DC, Amerika Serikat pada Rabu (6/1) waktu setempat. Pihak kepolisian melaporkan bahwa sebanyak empat orang tewas dalam demonstrasi yang dilakukan pendukung Donald Trump tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)