home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Nama Anak dengan Merek Provider, Keluarga Ini Dapat Internet Gratis

Jumat, 23 Oktober 2020 17:45 by SidikTri | 769 hits
Beri Nama Anak dengan Merek Provider, Keluarga Ini Dapat Internet Gratis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama.

Sebuah keluarga di Swiss diketahui bisa merasakan keberuntungan tersebut. Keluarga tersebut dijamin mendapat koneksi internet gratis selama 18 tahun dari salah satu provider internet di Swiss bernama Twifi.

Hal tersebut mereka dapat setelah melakukan tantangan yang diumumkan twifi, bahwa akan memberi imbalan internet gratis untuk keluarga yang mau menggunakan nama anak yang sama dengan nama provider.

Melansir brilio.net yang mengutip Oddity Central (22/10), pasangan muda itu awalnya melihat iklan Facebook dari Twifi, yang menantang para orangtua untuk menamai bayi mereka yang baru lahir dengan nama Twifus (laki-laki) atau Twifia (perempuan) dengan imbalan internet gratis selama 18 tahun.

Baca juga: Kabar Baik! Pemerintah Tambah Kapasitas Internet Sampai 20% Jelang Natal-Tahun Baru

Pasangan yang tidak ingin disebutkan namanya itu, akhirnya memutuskan untuk memasukan ‘Twifia’ pada nama putrinya. Mereka berpikir imbalan mendapatkan internet gratis selama 18 tahun tersebut sangat menggiurkan. Dan juga uang yang seharusnya untuk internet bisa dialihkan ke kebutuhan yang lain.

Nama ‘Twifia’ sendiri hanya salah satu kata dari nama panjang sang anak yang terdiri dari tiga kata. Namun, pasangan orangtua itu enggan membeberkan lebih lanjut nama lengkap bayi perempuan mereka dengan alasan mereka merasa malu dengan keputusan yang mereka buat.

“Kami ingin tetap anonim bagi orang-orang di sekitar kami karena kami tidak ingin membenarkan diri kami sendiri. Karena tuduhan telah menjual nama anak kami sangat memukul kami. Kami juga sedikit malu,” ujar mereka.

Bos Twifi Philippe Fotsch pun mendukung kesepakatan itu dengan memastikan bahwa mereka siap membayar internet keluarga tersebut selama 18 tahun ke depan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)