home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Nama Anak dengan Merek Provider, Keluarga Ini Dapat Internet Gratis

Jumat, 23 Oktober 2020 17:45 by SidikTri | 678 hits
Beri Nama Anak dengan Merek Provider, Keluarga Ini Dapat Internet Gratis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama.

Sebuah keluarga di Swiss diketahui bisa merasakan keberuntungan tersebut. Keluarga tersebut dijamin mendapat koneksi internet gratis selama 18 tahun dari salah satu provider internet di Swiss bernama Twifi.

Hal tersebut mereka dapat setelah melakukan tantangan yang diumumkan twifi, bahwa akan memberi imbalan internet gratis untuk keluarga yang mau menggunakan nama anak yang sama dengan nama provider.

Melansir brilio.net yang mengutip Oddity Central (22/10), pasangan muda itu awalnya melihat iklan Facebook dari Twifi, yang menantang para orangtua untuk menamai bayi mereka yang baru lahir dengan nama Twifus (laki-laki) atau Twifia (perempuan) dengan imbalan internet gratis selama 18 tahun.

Pasangan yang tidak ingin disebutkan namanya itu, akhirnya memutuskan untuk memasukan ‘Twifia’ pada nama putrinya. Mereka berpikir imbalan mendapatkan internet gratis selama 18 tahun tersebut sangat menggiurkan. Dan juga uang yang seharusnya untuk internet bisa dialihkan ke kebutuhan yang lain.

Nama ‘Twifia’ sendiri hanya salah satu kata dari nama panjang sang anak yang terdiri dari tiga kata. Namun, pasangan orangtua itu enggan membeberkan lebih lanjut nama lengkap bayi perempuan mereka dengan alasan mereka merasa malu dengan keputusan yang mereka buat.

“Kami ingin tetap anonim bagi orang-orang di sekitar kami karena kami tidak ingin membenarkan diri kami sendiri. Karena tuduhan telah menjual nama anak kami sangat memukul kami. Kami juga sedikit malu,” ujar mereka.

Bos Twifi Philippe Fotsch pun mendukung kesepakatan itu dengan memastikan bahwa mereka siap membayar internet keluarga tersebut selama 18 tahun ke depan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Untuk memberikan kontrtibusi yang baik, para karyawan atau pekerja harus memiliki keterampilan yang baik. Dalam hal ini, Swiss dinobatkan sebagai negara paling baik untuk melahirkan dan membina pekerja yang terampil....
  • HOT !
    Erupsi Gunung Merapi kembali terjadi lagi. Berdasarkan data pemantauan, disimpulkan bahwa aktivitas vulkanik saat ini dapat berlanjut ke aktivitas yang membahayakan penduduk....
  • HOT !
    Saluran televisi kabel MBN memperkenalkan pernyiar AI (Artificial Intelligence) pertama di Korea. MBN mengungkapkan bahwa pembawa acara berita AI ini dibuat mirip dengan penyiar Kim Ju ha, dan mulai menyiarkan berita pada 6 November 2020 di MBN News....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)