home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang, Gajinya Rp 367 Juta

Jumat, 23 Oktober 2020 12:10 by bellaevania | 12 hits
Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang, Gajinya Rp 367 Juta
Image Source: Daily express

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kerajaan Inggris membuka lowongan magang sebagai pembantu atau Asisten Rumah Tangga. Meski hanya berstatus magang, gaji yang dijanjikan tak main-main yakni sebesar 19.140 poundsterling atau setara Rp 367 juta dalam setahun.

Dilansir dari The Royal Household, Kamis (22/10/2020), tertulis bahwa Ratu Elizabeth II tengah mencari seorang pembantu yang bertugas sebagai tukang bersih-bersih di Istana Windsor atau Istana Buckingham.

"Ratu Elizabeth II sedang mencari seseorang berperilaku dan memiliki manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan sanggup mencapai deadline," tulis keterangan di situs tersebut.

Selain gaji yang tinggi, pemagang juga mendapatkan jatah libur 33 hari, iuran pensiun, biaya makan, akomodasi dan bisa tinggal di Istana Windsor. Syarat untuk melamar kerja juga cukup mudah.

Calon pelamar tidak diwajibkan memiliki pengalaman di bidang khusus. Nantinya, pelamar yang terpilih bakal mendapatkan pelatihan oleh mentor selama 13 bulan sebelum diangkat menjadi pembantu tetap.

Pendaftaran dibuka untuk umum sampai 27 Oktober 2020. Calon pelamar yang terpilih akan melewasi sesi wawancara secara virtual mulai 2 November 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Zhang Yiming adalah pendiri dari ByteDance dan menjadi salah satu orang terkaya di China saat ini. Total kekayaan Zhang ditaksir mencapai US$ 16,2 miliar atau setara Rp 228 triliun....
  • HOT !
    Melalui salah satu surat kabar pada hari Rabu (18/11/2020) lalu, Presiden Prancis, Emmanuel Macron disebut telah mengeluarkan ultimatum kepada Dewan Ibadah Muslim Prancis (CFCM/Conseil Francais du Culture Musulman), selama 15 hari terhitung dari surat kabar itu diterbitkan....
  • HOT !
    Mimpi biasa disebut sebagai bunga tidur yang bisa menambah nyenyak atau memperburuk kualitas tidur kita. Tak jarang, banyak mitos yang kerap menafsirkan mimpi dengan sebuah kejadian baik maupun buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)