home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang, Gajinya Rp 367 Juta

Jumat, 23 Oktober 2020 12:10 by bellaevania | 117 hits
Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang, Gajinya Rp 367 Juta
Image Source: Daily express

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kerajaan Inggris membuka lowongan magang sebagai pembantu atau Asisten Rumah Tangga. Meski hanya berstatus magang, gaji yang dijanjikan tak main-main yakni sebesar 19.140 poundsterling atau setara Rp 367 juta dalam setahun.

Dilansir dari The Royal Household, Kamis (22/10/2020), tertulis bahwa Ratu Elizabeth II tengah mencari seorang pembantu yang bertugas sebagai tukang bersih-bersih di Istana Windsor atau Istana Buckingham.

"Ratu Elizabeth II sedang mencari seseorang berperilaku dan memiliki manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan sanggup mencapai deadline," tulis keterangan di situs tersebut.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Selain gaji yang tinggi, pemagang juga mendapatkan jatah libur 33 hari, iuran pensiun, biaya makan, akomodasi dan bisa tinggal di Istana Windsor. Syarat untuk melamar kerja juga cukup mudah.

Calon pelamar tidak diwajibkan memiliki pengalaman di bidang khusus. Nantinya, pelamar yang terpilih bakal mendapatkan pelatihan oleh mentor selama 13 bulan sebelum diangkat menjadi pembantu tetap.

Pendaftaran dibuka untuk umum sampai 27 Oktober 2020. Calon pelamar yang terpilih akan melewasi sesi wawancara secara virtual mulai 2 November 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)