home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?

Kamis, 22 Oktober 2020 16:30 by RizkiSetiawaan | 328 hits
Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?
image source: oetker.co.uk

DREAMERS.ID - Semakin maju perkembangan zaman ternyata semakin banyak juga tawaran pekerjaan yang unik, dengan bayaran yang cukup menggiurkan. Seperti sebuah toko produsen kue di Skotlandia yang rela membayar besar demi penelitian produk yang mereka buat.

Melansir Travel and Leisure via Liputan6.com (21/10), produsen kue bernama Border Biscuits mencari penguji rasa kue produksi mereka. Mereka yang ambil bagian akan bertanggung jawab menguji dan membuat kue baru dari perusahaan ini.

Menariknya, para penguji yang mencicipi kue juga dapat tawaran gaji sebesar 40 ribu Pound atau setara Rp769 juta per tahun. Tapi tidak sembarangan siapa saja bisa, karena ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi apabila ingin mendaftar bekerja di sana.

Kalian harus memiliki gelar di bidang ilmu pangan, nutrisi atau yang berkaitan dengan makanan. Kandidat juga harus berpengalaman mengelola produk layanan makanan, praktis maupun ilmiah, dan dapat mengoprasikan Microsoft Outlook dan Excel.

Tak hanya mencicipi kue, para kandidat juga harus kreatif dan juga bisa menawarkan makanan dengan baik, memiliki gaya khas, terbuka dan jujur. Kandidat pun dituntut dapat menjalin hubungan baik, memiliki keahliaan kepemimpinan dan pembinaan, memerhatikan setiap detai kuenya, serta soft skill lainnya dan manjadikan mereka penguji kue terbaik.

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi seseorang untuk memenuhi impian mereka dalam membuat suguhan lezat setiap hari dan tentu saja, dibayar untuk itu," kata Paul Parkins, direktur pelaksana Border Biscuits, kepada The Independent.

Selain gaji yang fantastis, para penguji kue juga diberikan liburan mewah selama 35 hari, benefit lainnya, serta kue gratis.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Zhang Yiming adalah pendiri dari ByteDance dan menjadi salah satu orang terkaya di China saat ini. Total kekayaan Zhang ditaksir mencapai US$ 16,2 miliar atau setara Rp 228 triliun....
  • HOT !
    Melalui salah satu surat kabar pada hari Rabu (18/11/2020) lalu, Presiden Prancis, Emmanuel Macron disebut telah mengeluarkan ultimatum kepada Dewan Ibadah Muslim Prancis (CFCM/Conseil Francais du Culture Musulman), selama 15 hari terhitung dari surat kabar itu diterbitkan....
  • HOT !
    Mimpi biasa disebut sebagai bunga tidur yang bisa menambah nyenyak atau memperburuk kualitas tidur kita. Tak jarang, banyak mitos yang kerap menafsirkan mimpi dengan sebuah kejadian baik maupun buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)