home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Bakal Keluar dari Amerika Jika Kalah Pemilu

Senin, 19 Oktober 2020 16:30 by RandyW | 352 hits
Donald Trump Bakal Keluar dari Amerika Jika Kalah Pemilu
Image Source: The Statesman

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menjadi pusat perhatian dunia setelah kicauannya yang disembunyikan twitter, dan kabar Trump yang dinyatakan positif Covid-19. Kini, ia sesumbar akan meninggalkan Amerika.

Dilansir dari laman Grid.ID, Donald Trump mengisyaratkan siap meninggalkan Amerika jika kalah dalam pemilihan Presiden 2020. Dalam pidatonya, Trump mengejek lawannya, Joe Biden, sebagai kandidat Presiden AS terburuk dalam sejarah politik.

"Melawan kandidat terburuk dalam sejarah politik kepresidenan memberi tekanan padaku,” kata Trump dikutip dari Daily Star, pada Minggu (18/10/2020).

Baca juga: Akun Instagram dan Facebook Gedung Putih Pindah Tangan dari Trump ke Biden

"Bisakah kamu membayangkan? Jika aku kalah, apa yang akan aku lakukan? Aku tidak merasa begitu baik, mungkin aku harus meninggalkan negara ini," lanjut Trump.

Tidak hanya itu saja, Donald Trump pun mengolok-olok Joe Biden karena mengenakan masker selama debat mereka baru-baru ini. Di saat yang sama, ia juga dengan percaya diri melepas masker di Istana Negara ketika baru keluar dari rumah sakit, pasca dinyatakan positif covid-19.

Sementara itu, Donald Trump dilaporkan kalah suara dari Joe Biden, karena serangkaian kontroversi yang dibuatnya. Serta diisukan kalah dana kampanye juga, dan tersandung isu pajak.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Untuk memberikan kontrtibusi yang baik, para karyawan atau pekerja harus memiliki keterampilan yang baik. Dalam hal ini, Swiss dinobatkan sebagai negara paling baik untuk melahirkan dan membina pekerja yang terampil....
  • HOT !
    Erupsi Gunung Merapi kembali terjadi lagi. Berdasarkan data pemantauan, disimpulkan bahwa aktivitas vulkanik saat ini dapat berlanjut ke aktivitas yang membahayakan penduduk....
  • HOT !
    Saluran televisi kabel MBN memperkenalkan pernyiar AI (Artificial Intelligence) pertama di Korea. MBN mengungkapkan bahwa pembawa acara berita AI ini dibuat mirip dengan penyiar Kim Ju ha, dan mulai menyiarkan berita pada 6 November 2020 di MBN News....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)