home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Kalinya, Manusia Terbang Terlihat di Langit Los Angeles

Jumat, 16 Oktober 2020 17:15 by bonita99 | 1280 hits
Kedua Kalinya, Manusia Terbang Terlihat di Langit Los Angeles
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru-baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack.

Melansir detik.com (16/10), kru pesawat menemukan seorang pria terbang dengan alat bantu jetpack pada ketinggian 6.000 kaki. "Seorang awak China Airlines melaporkan melihat sesuatu yang tampak seperti seseorang dalam jetpack pada perkiraan ketinggian 6.000 kaki, sekitar tujuh mil barat laut Bandara Internasional Los Angeles," kata FAA.

Ini bukan insiden pertama yang terjadi di kota besa tersebut. Pada 1 September lalu, juga terlihat seorang pria terbang menggunakan jetpack di dekat Bandara Los Angeles dan telah dilaporkan ke FAA serta FBI untuk diselidiki lebih lanjut.

Insiden pertama tersebut dilaporkan oleh Penerbangan American Airlines saat berada di atas ketinggian pesawat 3.000 kaki. Awak pesawat mengatakan bahwa pria itu berada sekitar 30 yard atau 27 meter dari pesawat.

Tak hanya awak pesawat American Airlines yang melihat insiden ini. Sekitar 10 menit kemudian, pesawat Jetblue juga melihat pria jetpack tersebut. Sebelumnya, dalam komunikasi audio antar control lalu lintas udara, pengatur lalu lintas udara memperingatkan penerbangan jetblue untuk berhati-hati.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 24 – 30 September 2020, Lembaga Survei Indikator Politik melakukan survei pemilihan capres yang akan maju di tahun 2024. Survei yang melibatkan 1.200 responden yang dipilih secara acak....
  • HOT !
    Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama....
  • HOT !
    Pangeran Arab Saudi, Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan wafat pada Selasa (20/10). Kematiannya menambah panjang daftar pangeran Arab yang meninggal dunia di tahun 2020 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)